Selasa, 29 September 2015

Mengambil Alih Arab Saudi rencana israel-iran

ISIS / ISIL - Iraq - Syria - Ukraina - Keadaan Rum & Apakah Iran sedang berencana mengambil alih Saudi ?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Bismillahirrohmanirrohiim

Wawancara Syeikh Imran Hosein dengan Morris.

Sumber wawancara Syeikh Imran dan Morris :

https://www.youtube.com/watch?v=nwppakYc2xA

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Morris :

Telah terjadi saat-saat yang bersejarah di Iraq dan semua mata sekarang terfokus terhadap Iraq dan semua orang merasaterkejut akan hal ini. Bisakah Syeikh Imran memberikan pencerahan mengenai hal ini?

Syeikh Imran Hosein :

Hal yang sangat penting pada zaman ini dalam membuat analisis dan usaha adalah kemampuan kita untuk mengaitkan titik-titik peristiwayang terjadi saatini. Jika kita tidak dapatmenyambungkan titik-titik kejadian itu kita tidak akan dapat membdzakan strategi perancang utama yang merancang NWO (New Worl Order ) yang sedang muncul saat ini.

New World Order  yang sedang muncul sekarang sebagai penyambungpax Americana. Perancangnya sedang melaksanakannya dengan penuh kelihaian dan salah satu taktiknya adalah, mengalihkan perhatian kita semua (publik) dari satu isu ke satu isu yanglain. Sebab itulah jika kamu melihat layar kaca TV pada hari ini, saya tidak memiliki satu TVpun di kediaman saya, Morris, Bersyukurkah kepada Tuhan. Jika kamu saksikan layar TV kamu akan dapati penjelasanya asyik berganti-ganti dengan cepat sekali.

Pergerakan imej / gambaran yang serasi / pas sekali di layar TV, yangtujuannya adalah untuk membatasi pemikiran kita agar kita tidak mampu memfokuskan perhatian dan menyelami hakikat / realitas keadaan saat ini. Agar kita terus terperangkap dalam dunia ilusi yang mereka ciptakan dalam setiap detiknya..

Itulah yang telah dilakukan oleh mereka, Kamu telahtinggal dan terperangkap dalam dunia ilusi itu. Jika kamu mampu menyambung titik-titik tersebut, hanya setelah itu sajalah kamu bisa membedakan gambaran besar yang sebenarnya. Dan gambaran besar itu sebenarnyaadalah, :

1. Perancang rencana besar itu sedang berusaha kerasmerancang peperangan saudara antara sunni dan syiah. Untuk melakukan hal itu, dia harus memberikan gambaran yang buruk terhadap Syi'ah agar orang-orang Sunni akan  marah / terprofokasi dan geram terhadap syiah, hal itu sudah terjadi sejak beberapa waktu yang lalu / sudah lama terjadi. Mereka (zionis) akan mengobarkan perasaan benciitu sehingga banyak generasi muda sunni dipenuhi dengan rasa kemarahan.

Dan apa yang mereka buat setelah itu adalah memberikan senjata kepada pemuda-pemuda Sunni itu agar mereka bangun / melawan dan ikut peperangan dan akhirnya pemuda-pemuda itu akan menari mengikuti rentak irama yang dimainkan oleh mereka (zionis).

Jadi apa yang mereka lakukan diLibya dan apa yang mereka lakukan di Syria adalah hal yang sama, mereka sedang melakukannya di Iraq sekarang. Perancang agenda yang sama juga sedang merancang hal itu. Penyokong yang sama sedang memberikan senjata dan saya mahumenyakinkan kamu bahwa badan yang menamakan diri mereka sebagai ISIL dalambahasa Peranchis atau ISIS dalam bahasa Inggris. Badan yang menamakan diri mereka sebagai mujahidin,saya akan meyakinkan kamu Morris, mereka tidak mendapatkan senjata mereka dari Santa Claus. Tidak! Ia adalah Santa Claus yang sama yang mana telah memberikan senjata kepada mereka diBenghazi (salah satukota terbesar kedua di libya) agar mereka dapat mengambil alih Libya. Santa Claus yang sama yang memberikan senjata, latihan dan uang $ USD kepada mereka agar dapatmelancarkan jihad palsu di Syria (untuk menurunkan Khadafi).

Saya amat yakin sekali Morris, bahwa Santa Claus yang sama jugalah yang memberikan uang, senjata dan latihan ( latihan militer ) terhadap apa yang sedang terjadi di Iraq Utara. Dan tujuannya adalah tentu saja untuk melayani kemauan zionis. Tujuannyaadalah untuk memastikan Israel mempunyai tugas yang lebih mudah, terlebih dalam peperangan demi untuk menyambung peranan sebagai negara penguasa dunia ke tiga setelah Amerika. Mereka ingin membangkitkan huru hara terutama di negara-negara Arab dan menciptakan peperangan saudara dikalangan orang-orangIslam dan itulah yang mereka sedang lakukan di Utara Iraq.

Bukankah juga ada dukungan yang populer dari kebangkitan di Iraq, ISIS hanya terdiri dari beberapa ribu pejuang saaja dan mereka tidak mungkin dapat mengambilalih kota-kota yang besar tanpa bantuan dari penduduk setempat.

Bersama dengan saya disini sekarang ada orang Iraq utara. Nampaknya, ia bukan saja berkait dengan dukungan penduduk setempat, bahkan juga orang-orang Sunni di Iraq yang merasa sedih jika mereka diperintah oleh pihak yang mayoritasnya Syi'ah yang telah memerintah negara mereka sejak lamadulu.

Tapi sebagian itu juga adalah disebabkan oleh tindakan kerajaan Iraq yang telah menarik kembali  tentera bersenjata Iraq di semua kawasan yangterlibat, Jadi mereka tidak membuat perlawanan ( Pemerintah Iraq sengaja menarik mundur tentaranya ).ISIS bukannya mengalahkan mereka (Tentara Iraq) secara peperangan yang adiltetapi itu adalah disebabkan oleh pemerintah Iraq sendiri yang telahmengambil keputusan untuk menarik kembali tentera mereka dari kawasan tersebut di Iraq (Mosul).

Ada banyak rasa kurang senang / kecewa mengenai jumlah tentera Iraq yang lari sebagai pengecut danada banyak publikasi miring diberikan oleh media, kepada bagaimana bayarandiberikan kepada sukarelawan-sukarelawan baru untuk berperang bagi pihak ISIS ( pemberitaan kemenangan itu adalah bagian dari propaganda dan ada orangdalam yang menarik mundur pasukan ).

Tapi saya ingin membuat pernyataan ini bahwa ISIS hanya terdiri dari beberapa ribu tentera saja, mereka tentu tidak dapat mendekati kota-kota yang didiami oleh beberapa ratus ribu orang dan mengepung merekadalam waktu beberapa jam saja sebagaimanayang sedang kita saksikan sekarang ini. Tentu ada pendukung setia Sadam, dan pihak-pihaklain yang sedang mendukung mereka. Terdapat orang dalam yang menopang peperangan saudara antara Syiah dan Sunni. Itu terdiri dari pejuang-pejuangsunni yang mana sebenarnya menyimpanrasa sentimen, tidak puas hati karena perseteruan Sunni dan syiah yang telah beberapalama berlangsung.

Rencana utama telah berhasil dan bahaya sekali, mereka sudah berhasil melakukannya yang mana akhirnya itu dapat membakar lagi jurangpermusuhan antara Syiah dan Sunni. Dalam wawancara yang sebelum ini saya sudah memberitaukan bahwa mungkin balik hal ini telah terjadi satu perjanjian rahasia dengan Iran yang mana satutawaran telah dibuat. Tawaran itu nampaknya sangatmenggiurkan sekali sehingga yang paling kuat sekalipun tidak mampu menolak tawaran tersebut. Tawaran Itu adalah kejayaan / kesuksesan bagi Islam versi Syiah terhadap Sunni. Untuk menjadikan Islam Syi'ah menang, kamu harus mengambil kesempatan akan kepercayaan Syiah terhadap kemunculan Imam Mahdi yang mana akan di terima di Mekah. Untuk menjadikan Mekah menerima Imam Mahdi mereka ( Imam mahdi versi Syi'ah) , Mekah haruslah berada dibawah pemerintahan Syi'ah.





Morris :
Bagaimanakah Mekah dapat berada dibawah pemerintahanSyi'ah tanpa wujudnya satu diplomasi dengan Iran, dan juga perancangan ketenteraandengan jumlah yang tidak disangka  untuk membantu Iran agar dapat mengambil alih Mekah.

Syeikh ImranHosein :

Saya tidak ingin berkomentar lebih lagi mengenai hal ini, hanya sampai titik ini saja saya berkomentar dalam hal ini,agar merekayang mau dan dapat berfikir bagaimana harus menyambung titik (kejadian) ini dengan titik lain. Ini adalah satu keadaan yangmungkin terjadi, yaitu terjadinya perbincangan secara rahasia dan kita berdo'a agar Syi'ah Iran tidakakan termasuk ke dalam perangkap tersebut.

Jadi kamu mau menyatakan bahwa mungkin NATO membelot /berpaling dari ArabSaudi, maka saya maklum, jika NATOtidak mengebom ISIS pada saat ini, jika itu adalah atas tekanan ArabSaudi, yang menyekat Amerika dari mengebom ISIS dansekutunya.

Kenapa NATO.. kenapa US tidak mengebom ISIS kecuali itu adalah sebagai penyamaran / kamuflase / false flag  kerana sebenarnya ISIS sedang melakukan kerja-kerja yang Zionis inginkan, ISIS melakukan pekerjaan zionis ? Tapi mereka mendapat sokongan/ dukungan dana yang amat besar dari Arab Saudi dan saya ingin tahu bagaimana besarnya pengaruh Arab Saudi dan mereka juga mungkin masuk dalam kebijakan asing dalam hal ini Amerika.

Bukankah sudah jelas bahwa Arab Saudi ialah sebuah negara Zionis. Bukankah Arab Saudi sudah lama menari mengikuti rentak irama Zionis sejak dari hari yang pertama mereka ada ? Tapi mereka sudah keluar dari perkara itu kerana Arab Saudi dapat melihat bahwa US sedang bersekutu dengan Iran. Mungkin itu adalah mengkhianatan pada pihak Saudi.

Tetapi tanpa keraguan lagi bahwa ISIS sedang menari mengikut rentak irama Zionis sebab mereka memperkenalkan diri mereka dengan cara yang agak aneh sekali. Mereka tidak memperkenalkan diri mereka sebagai gerakan revolusi tapi memperkenalkan diri mereka sebagai negara Islam.

Kenapa kamu (ISIS) ingin perkenalkan diri kalian sebagai negara Islam, kerana, bukankah satu-satunya cara gerakan Islam yang benar melaksanakan kemerdekaan / pembebasan dapat terwujud dalam sesebuah negara islam yang tulen ialah dengan mengembalikan kembali pemerintahan Kkhalifah.

Tanpa perlu lulusan phd / sarjana, kamu (morris) bisa tau bahwa itu (apa yang dilakukan ISIS) adalah satu kepalsuan, Akan ada khalifah yang palsu, mereka mau masuk ke dalam perangkap itumaka itu adalah pilihan mereka dan bukannya pilihan kita. Kita sudah dapat melihat apa yang terjadi di hadapan kita karana kita dapat menyambung titik-titik kejadiandemi kejadian tersebut dan kita dapat membedakan denganjelas sekali bahwa negara Islam Iraq dan Syriasedang menuju ke satu tujuan yang akan mewujudkan  negara Islam, yang mana mereka akan mengataka bahwa mereka akan mengklaim telah mengembalikan pemerintahandengan cara khalifah.

Dan dari sejak awal kita sudah mengatakannya bahwa sebelum mereka mampu mencapai tujuannya, bahwa yang demikian itu ( apa yang mereka lakukan) akan menjadi satu pemerintahan khalifahyang palsu sebagaimanauang kertas yang kita sedang gunakan sebagai mata uang saat ini.

Di Syria sudah lama terkecoh bahwa ada perkumpulan / gerakan ISIS yang mana lebih ekstrim lagi dari kumpulan yang lain. Jadi orang yang mendukung kerajaan Basyar Assad ingin menyerang ISIS. Masalahnya ialah bila mereka ingin melakukannya dan Amerika pula akan mulai mengebom ISIS di Syria. Adakah Amerika mulai ingin masuk dan mendapatkan kembali timur tengah atau mereka ingin mencoba memusnahkannya kembali?

Menurut saya, nampaknya itu telah menjadi satu bukti dalam data Esketologi Islam, Esketologi Islam meramalkan bahwa suatu kuasa barat baru akan datang ke dunia Arabsebagaimana yang disabdakan oleh NabiMuhammad saw mereka datang ke kawasan Dasmascus Utara yang mana satu peperangan besar akan terjadi.

Jadi, sepertinya benar, nampaknya mereka sedang menyiapkan untuk campurtangan / ikut campur / keikut sertaan militer dalam halini, tetapi pengeboman ISIS, menurut saya, itu hanyalah sekadar hiasan sahaja, sama sepertiserangan Israel terhadap pangkalan Nuklir Iran. Jadi itu hanyalah sekadar hiasan sajauntuk memprovokasi Iran agar membuat respon secara militer yang sebenarnya makan membuatkanmereka mendekati Israel. Kita semua telah ditipu, perancang rencana ini telah dapat menipu banyak orang sejak berabad-abad lamanya,....Ya.

Jadi adakah rasa bimbang saya (tanpa keraguan) bahwa ketika kita menyebut ISIS sebagai karikatur sedangkan itu tidak menunjukkan keadaan yang sebenarnya. Saya ulangi lagi sekali, telah berlaku banyak dukungan / pendukung dari Saddam, terhadap ketidak adilan kaum Sunni di Iraq, mereka telah diseret ke jalan-jalan, dipenjara selama bertahun-tahun lamanya.. dan tidak pernah dibicarakan. Ada banyak hal muncul, kisah-kisah begini dan begitu, Jadi saya khawatir karena kita telah memfokuskan perhatian kepada ISIS ( khawatir lupa inti dari kejadian yang sebenarnya terjadi ) sedangkan ISIS hanyalah merupakan sebagian kecil (debu dimata). Apa yang kamu ceritakan tadi itu hanyalah hal / masalah yang sengaja diciptakan begitu saja (agar terkecoh / untuk mengalihkan perhatian ) dari satu gambaran yang besar (dari cerita yang sebenarnya).

Merekalah yang menciptakan kisah-kisah / cerita-cerita itu agar mereka dapat mengeksploitasi sebagaimana yang mereka sedang lakukan sekarang. Kita tidak memerlukan phD (gelar doktor) untuk memahami akan perkara tersebut. Perkara yang sama terjadi di Mesir, mereka menciptakan perkara ini agar mereka dapat memanipulasi keuangan, sistem perbankan, sistem keuangan, kesulitan dalam perekonomian, merekalah yang menciptanya dan menyuburkannyakemudian mereka mengeksploitasikannya di dalam Arab Spring (kebangkitan Arab). Tidak perlu phD untuk memahaminya.

Mengenai peranan Turki, ada juga kejadian bahwa situasi di sana semakin banyak suara pembangkang (demonstran / anti pemerintah) muncul di Turki yang mengatakan bahwa polisi asing mereka telah membawa kepadabencana dan memaksa kerajaan (Negara) turun di Turki. Adakah kamu fikir Turki bisa mengubah, dan tau penyebabnya,? dan jalankeluarnya sudah diambil, staf diplomatiktelah diambil dan dijadikan tebusan dll. Itu juga terlihat semacam / seperti pendukung ISIS. Nampaknya itu bukannya sebuah organisasi yang diharamkan di Turki (sepertinya demonstarasiitu sengaja dibiarkan).

Kerajaan Usmaniyah yang disebut sebagai negara Islam mempunyai phD dalammemberikan dukungan palsu kepada pihak Sunni dalam permusuhan antarasunni dan Syi'ah. Kerajaan Usmaniyah telah melancarkan perang jihadpalsu terhadap Syi'ah sejak kurun waktu lama. Itu adalah untuk membuat permusuhanantara Sunni dan Syi'ah sentiasa bergelojak. Dan Turki modren yang mendapat inspirasisebagai lanjutan kepada apa yang disebut sebagai Negara Islam juga turut menyambung usaha untuk meramaikan lagi permusuhan antara Sunni dan Syi'ah.

Itulah sebenarnya yang sedangdilakukan oleh ISIS yaitu menciptakan suasana agar memaksa Syi'ah Iran dan Syi'ah Iraq agar memberikan respon secara militer. Kemudian sunni di seluruh dunia akan datang mengirimkan bantuan, Itulah yang mereka inginkan dan itulah yang sedang mereka kerjakan  sekarang.

Perang saudara antara Sunni dan Syi'ah.
Langkah terakhir adalah untukmemprovokasi Iran agar menyerang Arab Saudi, kemudian mereka akan membantu sebagaimana mereka membantu Mustafa Kamal ditempat dimana ya,? ditempat yangmana mereka mendarat di Turki ? Pada tahun1919. Morris bantu sayamengingatnya. Maaf kerana lupa tapi saya tau Artatuk (pemuda-pemuda turki pimpinan mustafa kamal) telah membuat perkara besar diTurki.
Orang mengatakan asal usulnyajuga amat mencurigakan, Tentera Perancis dan baratmendarat di perairan Turki kemudian dalam masa satu malam, MustafaKamal telah menjadi seorang perwira kerana mereka telah mengijinkan dia mengalahkan mereka (sandiwara mustafa kamal telah mengalahkan tentara perancis).

Jadi hal yang sama bisa terjadi, Itulah yang sepertinya akan terjadi, tapi saya berharap itu tidak benar-benar terjadi. Saya berharap pemimpin Iran mendengar kata-kata sayayang mana bahwa kemarahan (serangan) tentera Iran kepada Arab Saudi yang mana jika kamumelihat di balik itu bukanlah satu keajaiban, kerana sebenarnya merekatelah dibantu (sengaja dibantu agar menyerang Arab Saudi).

Serangan tentera Iran kepada Arab Saudi sebagai akibat dari serangan Israel kepada Iran, kemudian Iran membuat respondengan menyerang Bahrain. Kemudian tentu saja mereka akan pergi dan menyerangArab Saudi dalam perjalanan menuju ke Mekah, itulah yang mereka Israel inginkan. Sebab itumerupakan langkah yang terakhir (kartu as) untuk memastikan terjadinya perang saudara antara sunni dan syiah.

Apa yang ISIS sedang lakukanadalah membuat hal itu menjadi kenyataan, sebagaimana yang mereka (zionis) inginkan. Kedua, apa yang ISIS sedang lakukan,walau kamu memejamkan mata, kamu tetap dapat melihat apa yang mereka rancangkan itu yaitu untuk menciptakan / mendirikan satu negara Islam yang palsu, negara Islam milik zionis dan negara Islam itu akan mendakwa telahmengembalikan khilafah milik Sunni. kamu dapat menebak apa yang akan mereka perbuat tetapi tentu sekali itu bukan khilafah yang sebenarnya. Itu adalah satu kepalsuan dan saya sejak dari dulu / awal mengatakan hal itu. Dalam laporan mengatakan 10,000 pejuang ada di Syria dan Iraq dan itupun bukannya satu jumlah yang besar, tentu saja tidak akan mampu menjajah kawasan yang luas.


Saya merasa bahwa kita juga telah dimanipulasi untuk / agar berfikir / mempunyai fikiran / berasumsi bahwa mereka memiliki kekuasaan yang lebih dariyang sebenarnya mereka jajah Morsal dan jutaan orang telah menjajah ratusan ribu orang. Adalah tidak mungkin mereka mampu menjadi tentera yang memiliki kekuasaanyang besar. Saya rasa kota itu bernama Morsal, dan saya rasa kita juga bisa bertanya kenapa tentara Iraq menarik diri dari peperangan (mundur).

Morris : " Mereka tidak berperang sampai akhir?. Itu bukan kasus mereka mengambil alih, itu adalah kasus dimana mereka mengambil alihkedudukan tentara Iraq ketika tentera Iraq menarik diri. Jadi kenapa mereka menarik diri?

Syeikh ImranHosein :

Saya tidak dapat menjawab hal itu Morris kerana saya tidak tahu kenapa mereka menarik diri. Mungkin kamu bisa mendapatkan jawapan itu dari orang lain... mengapatentera Iraq itu menarik diri. Sekarang ini kelihatannya Maliki sudah gagal untuk menyatukan semua tentara penentang di Iraq. Nampaknya dia sudah hilang dukungan dari Iran, US dan semua orang, dia telah salahmenempatkan'kartu'. Kamu tidak bisa menyatukan Iraq, keadaan yang sama juga, kamu tidakbisa menyatukan Ukrainajika kamu mengikutikebijakan asing Syi'ahdari kerajaan (kepemimpinan / rezim) Maliki.

Atau kamu mengikuti kebijakan asing yang mana sebagaimana kebijakan Kiev ukraina, Kamu harus  membangun satu model Negara yang multibangsa sebagai satukebijakan yang multiras. Putin dengankreditnya dan Rusiadengan kreditnya denganjelas telah memintaakan hal itu
untuk membuat satupersetujuan  bagi perjanjian federal.
Saya tidakmemanggilnya sebagai federal tetapi saya memanggilnya sebagai satu model negaraplural untuk Ukraina, sebab itu bukannya satu masyarakat yangterdiri dari satu suku saja, ianya bukannya satu politik bagi satu suku saja. Inilah yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad s.a.w ketika baginda tiba di Madinah.

Baginda mendapati adanya satu komunitas yang terdiri dari berbagai suku, agama dan ras. Ada suku-suku  yahudi dan ada sebahagiannya bertengkas dengan sesama mereka sendiri. Dan ada juga suku dari Arab Asli, kemudian adajuga orang yang berhijrah dari Mekah. Jadi ada 3golongan, satu orang Islam, kedua, arab asli (pangan) dan ketiga adalah orangyahudi.

Dengan sabar baginda telahmembuat perbincangan dalam waktu 7 bulan, sehingga dapat mewujudkan satu lembaga/konstitusi yang disetujui bersama yang manakemudian baginda dapat mendirikan satu negara yang terdiri dari berbagai kaum yang mana setiap individubukannya unit dari negara itu tapiitu adalah kumpulan berbagai kaum (suku, agama, adanras) yang berbeda (yang di ikat leh konstitusi).

Ukraine bukanlah sebuah negara yang terdiri dari satu kaum atau suku sahaja, ini bukan satu politik yangterdiri dari satukaum saja,dan si bodoh yang memegang keuasaan / kepemimpinan di Kiev (ukraina) tidak mau menerima kenyataantersebut. Sama halnya dengan kebijakan asing Syi'ah di Iraq.

Iraq bukannya terdiri dari satukaum / suku saja. Dengan jelas sekali Iraq terbagi kepada beberapa kumpulan (suku, agama, dan ras). Antara kumpulanyang terbesar adalah kumpulan Syi'ah dan juga Sunni tetapi disana itu bukan hanya mereka saja, ada kumpulan Arab Kurdish juga. Jadi apa yang kamu perlukan adalah satu kelembagaan yang disetujui bersama (sebuah resolusi / konstistusi ) yang dapat mewujudkan satu model Negara yang terdiri dari berbagai kaum.

Tapi pemikiran politik Syi'ah tidak dapat menerima hal seperti itu, Jadi rezim Maliki atau Syi'ah Iraq gagal. Jadi jika ada dukungan luar biasa dari Sunni atas pemberontakan di utara,yang mana menamakan diri mereka sebagai ISIS, itu adalah disebabkan oleh model Negara yang datang ke Iraq yangmana tidak dapat memenuhi kehendak masyarakat yang terdiri dari berbagai kaum.

Apakah kamu fikir penyelesaiannya adalah dengan membubarkan Negara Iraq dan tidak lagi menjadikan Iraq sebagai sebuah Negarasebagaimana yang kita kenal saat ini ? Mereka sudah putuskanuntuk melakukannya terhadap Iraq dan mereka ingin melakukan perkara yang sama di Mesir, Mereka ingin melakukan hal yang sama di Arab Saudi. Itu adalah sebagian dari planing perancangan yang besar untuk mewujudkan dominasi terhadap politik dan ekonomi Israel kepada dunia Arab. Mereka ingin memecah-belah Negara-negara Arab menjadi pecahan yang kecil, itulah yang juga rancanganmereka kepada Pakistan.

Jadi kita mungkin akan melihat 3 negara yang kecil dari negara Iraq ditahun-tahun yang akan datang. Sama sepertimana Negara Somalia pada hari ini, sepertijuga Libya yang juga sudah di pecah-belah menjadi pecahan-pecahan yang kecil yangtidak lagi dapat dipanggil sebagai sebuah negara.

Kekacauan dan huru-hara dan itulah yang mereka inginkan. Itu akan membantu Israel dalam usahanya menggantikanUS sebagai negara pemerintah dunia dan mencapai Pax Judaica dan menggantikan Pax Americana.


Untuk mengakhiri wawancara ini,kita kembali kepada Iraq sebentar,
ke arah manakah semua masalah ini tertuju / bermuara, adakah cahaya di ujungterowongan. Adakah kamu hanya nampak peperangan antara Syi'ah dan Sunni saja?

Saya berharap dan berdoa adacukup  banyak orang didalam dunia pada hari ini yang mempunyai kemampuan untuk menyambung titik-titik ini ( titik-titik kejadian demikejadian ) dan dapat membedakan dan memahami strategiZionis. Dan juga mengambil langkah-langkah yang seharusnyadiambil dalam usahauntuk menghalangi peperangan universal antara Syi'ah dan Sunni.

Saya hanya mampu berdoa akanperkara tersebut, walaupun saya tidaktau mereka akan berhasil atau tidak dalam mencetuskan peperangan saudaraantara Sunni dan Syi'ah dalam dunia Islam, saya benar-benar tidak tahu apakah  mereka akan berhasil atau tidak.

Tapi malang sekali nampaknya angin sedang berhembus ke arah tersebut, Saya merasa sepertinya bahwa Arab Saudi mendapat banyakpengaruh di Irak bila ada kekosongan dan banyaksekali terjadi ketidakadilan, dan kiapun sudah menerangkan hal-hal tersebut. Kamu menanambenih permusuhan dan kamu mengeksploitasi mengikuti kehendak kamu.

Telah terjadi peperangan Zionis terhadap Rusia dan kamu mengingatkan sayamengenai saatpertama kali Iraqdiserang,  saat peperang teluk terjadi yang mana Rusia berada dikaki mereka, dan Rusia pernah menjadi pendukung /backing Iraq, jadi untukmenjauhkan Iraq dari Rusia adalah menjadi salah satu tujuan zionis.


Tujuan Zionis adalah untuk memaksa Rusia agar tundukkepada NATO, dan memaksa China tunduk, Tetapi China tidak mahu tunduk, dan  Rusia bukansaja tidak mahu tunduk, dengan secara terbuka Rusia menyatakan tentangan mereka. Mereka sedang membuat rancangan,dan itu sudah lama terjadi / dilakukan. Klian hanya perlu menyambungtitik-titik itu, hanya itu yang perlu kamu lakukan, untuk mengetahui bahwa Mereka (zionis) merancang /merencanakan untuk menundukkan Rusia sejak ratusan tahun yang lalu. Merekalah yang membawa revolusiBolshevick, orang-orang Rusia yang berketurunan yahudi, Itulah rahsia yang sudah terbongkar / terungkap

Mereka jugalah yang membawa komunis dan juga negara Soviet union dan negara Soviet itu telah menjadi pelayan kepada kehendak zionis. Mungkin mereka ada sedikit membantu melindunggi hak pekerjatetapi itu bukanlah tujuan yang sebenarnya yang ingin mereka wujudkan.

Tujuan utama negara Soviet adalah untuk melayani kehendak zionis dan itulah penerangan terhadap apa yang terjadi pada 1955, ketika Nikita Chruszczow menyerahkan Crimea kepada Ukraina yang sebenarnya adalah berada dalam wilayah Rusia kepada Ukraina. Apa yang terjadi sekarang ialah Zionis sedang menggunakan pendukung Ukraina mereka sebagai kambing hitam (false flag) untuk memenuhi kehendak mereka.

Mengenai Malhamah atau Armageddon, saya ingin sarankan kepada kamu Morris, bahwa sebenarnya hal ini sudah mulai terjadi, yaitu melalui / dengan secara berwakil / terselubung. Dan nasib telahtertulis sebab Putin bersama dengan tentara bersenjata Rusia dan juga pemerintahan Rusia dan juga rakyat Rusia tidak akan tunduk. Mereka menentang secara terang-terangan. " Jika kalian menginginkan peperangan maka klian akan mendapatkan peperangan, kami tidak akan mundur", itulah yang dinyatakan oleh Rusia pada hari ini, kami tidak akan mundur, dan peperangan dengan Rusia bermaksud adalah perang nuklir, itulah harganya.

Cuba tebak, jika perang nuklir meletus, siapakah orang pertamayang akan musnah? Jawapannya adalah.. Ukraina dan memang mereka pantas mendapat bencana itu ataskebodohan mereka. Mereka tidak mau membuat pembicaraab / negosiasi / perjanjiandengan Rusia yang mana dapat diterima bersama, jadi kamu bisa hidup berdampingan antara satu sama lain dengan aman sentosa.

Orang-orang Ukraina yang mendukung Zionis danmereka menyatakan / mengijinkan diri mereka di jadikan sebagai kambing hitam (false flag) agar Zionis bisa melancarkan peperangan kepada Rusia secara pro-aksi atau berwakil. Jadi sebenarnya peperangan itupun sudah dimulai. Mereka (zionis) mencoba memulaianya di Syria tetapi mereka gagal melakukannya, dan sekarang itu benar-benar berhasil di Ukraina.

Saya rasa hanya menunggu waktu saja sebelum Rusia bisa ikut campur secara militer, jika zionis sudah cukup banyak melakukan pembunuhan kepada rakyat Rusia di Ukraine dan itu pendapat / opini Rusia dan Putin akan menjadi teramat marahsehingga Putin tidak mempunyai pilihan yang lain sehingga terpaksa campur tangan secara militer.

Jika sudah terjadi campurtangan secara militer oleh pihak Rusia di Ukraine, saya ingin sarankan kepada kamu Morris, itu tidak masuk akal bagi kemiliteran yang akan terjadi keadaan ikut campur yang aman atau campur tangan secara part time / setengah-setengah. Rusia harus ikut campur dengan tegas untuk mencapai ketentuan yang harus di terima sebagaimana yang merekasudah capai di Crimea.

Nampaknya ada pertentangan antara Islam dan islam  (Islam pro zionis dan Islam pro Rusia) dan juga Kristen dengan kristen (Kristenpro zionis dan Kristen Pro Rusia) , Itu adalah keadaan menang-menang (win win) buat Zionis jika Rusia menyerangUkaine, Tidak! Saya tidak setuju (maksud syeh imran adalah tidaksetuju bila Islam mendukung zionis).

Di dalam Qur'an Allah berfirman mengenai orang Islam yang telah menjadi teman dan sekutu dengan apa yang kita kenali sekarang sebagai aliansi Judeo Kristian Zionis, Dan Qur'antelah menyatakan bahwa mereka yang bergabung aliansiitu dan menjadi pendukung mereka, dan sebagai teman dan sekutu, kamu tidak lagi berada dipihak kamitapi kamu adalah berada dipihak mereka (Q.S Al-maidah ayat 51)

Jadi itu bukannya persekutuan Kristian-Kristian, tidak! ,mereka yang beragama Kristian adalah Rum, yaitu Rusia dan sekutu mereka. Dan mereka yang lain adalah mereka yang atas sebab tertentu telahmeninggalkan ajaran Kristen otentik  untuk menyertai aliansi zionis judeo Kristen.

Morris :
Terima kasih atas pencerahannya itu, Tak terasa itu akan memakan waktu yang lama, sebelum Rusia telah cukup diprovokasi secara terus-menerus, agar untuk ikut campur secara militer di Ukraina, dan kita akan tunggu sampai kejadian itu terjadi

Syeikh Imranhosein :

Sebelum membuat analisa yang lebih lanjut, tapi seandainya Rusia ikut campur atau dipaksa untuk ikut campur secara militer di Ukraine, sebelum hal itu terjadi kita harus menggerakkan pendapat publik ( menyadarkan opini publik) dalam dunia Islam untuk menerangkan bahwa hal ini sedang terjadi berdasarkan apa yang dinyatakan didalam Qur'an dalam surah al Kahfi.

Pernahkah kamu mendengarnya Morris? Pernahkah kamu membacanya Morris?

Morris :

Saya ada satu salinan tapi saya tidak memahami kata-kata nya.

Syeikh Imranhosein :

Saya tahu kamu terlalu sibuk untuk membaca Qur'an, Surah ke 18, surah al Kahfi.., itu adalah surah mengenai Eskatologi yang paralel, Surah yang amat penting didalam Qur'an yang membicarakan mengenai Eskatologi atau akhir zaman. Itu adalah ayat yang membawa kita kepada Yakjuj dan Makjuj (Gog dan Magog), surah itu memperkenalkan kita kepada Yakjuj dan Makjuj, Itu menceritakan mengenai seseorang yang bernama Zulkarnain, yaitu lelaki yang baik yang mempunyai 2 tanduk (Qarn bermaksud tanduk) atau kejadian yang bisa dimaksudkan terjadi dalam 2 zaman (Qarn juga bermaksud 2 zaman).

Tapi ketika Qur'an menggunakan perkataan "Qarn", itu selalu bermaksud kepada arti / makna yang kedua yaitu "zaman" dan tidak pernah sekalipun bermaksud pengertian sebagai tanduk.

Dalam zaman antara kedua zaman, zaman yang pertama, kekuasaan terletak berasaskan keimanan. Kekuasaan digunakan dalam wilayah dimana yang letaknya laut hitam dan Crimea juga berada dilaut Hitam.

Kekuasaan yang digunakan di kawasan tersebut adalah untuk menghukum yang menindas dan membantu yang kena tindas dan kekuasaan digunakan untuk menolong orang yang beriman dan juga berakhlak mulia.

Dalam kejadian kedua, yang mana terjadi diakhir zaman sekali lagi dunia akan melihat dalam kawasan geografik itu, yang berasaskan kepada keimanan. Kekuasaan dalam kawasan itu adalah Rusia, dan kuasa Rusia yang ada sekarang ini sedang kembali kepada asas keimanan mereka setelah jatuhnya komunisme (uni soviet).

Jadi saya memberikan pendapat kepada kamu bahwa sekarang ini kita menyaksikan apa yang dinyatakan di dalam Qur'an. Dan jika analisis saya benar, / jika pentafsiran saya betul, maka kekuasaan itu digunakan oleh Putin untuk menghukum mereka yang sekarang ini sedang menindas.
Menggunakan tentara bersenjata mereka sendiri, maka kekuasaan mereka itu akan berhasil menghukum orang-orang yang menindas tersebut dan akhirnya berhasil membebaskan orang-orang yang tertindas itu.

Jadi itu hanya menunggu waktu saja, jadi kita tunggu dan lihat saja. Ada lagi sambungan hal itu kerana Qur'an juga menerangkan mengenai pengembaraan ke timur dan juga barat kemudian ke timur kembali, tapi kita tinggalkan dulu hal itu untuk saat ini.

Morris Saya ada sedikit lagi komentar mengenai Turki, dalam wawancara yang sebelumnya, kita sudah pernah membicarakan subjek Rum. Perkataan Rum di dalam Qur'an adalah nama satu surah didalam Qur'an dan bila Qur'an membicarakan mengenai Rum, Qur'an dengan jelas sekali tanpa keraguan bahwa itu bermaksud Kristian Orthodoks, Empire Byzantium yang mana telah diciptakan oleh Konstantine ketika  beliau berpindah dari Rum yang pertama ke Rumyang kedua di Konstantinopel.

Dan Qur'an berbicara secara positif mengenai Rum, saya sudah menerangkannya kepada kamu sebelum ini. Pertama sekali Qur'an mengatakan bahwa waktunya akan tiba, mereka yang paling erat dan berkasih sayang dengan kamu, (orang-orang islam) adalah mereka yang mengatakan bahwa " kami adalah orang-orang Nasrani". Qur'an membuang semua kemungkinan bahwa perkataan / kalimat "Nasrani" yang dimaksudkan disini adalah bukan termasuk Nasrani yang membuat persahabatan dan persekutuan dengan orang-orang yahudi, sebagaimana yang telah dilakukan oleh para Nasrani / Kristen Barat (protestant).

Jadi orang-orang kristen yang tinggal / tersisa setelah kamu menyingkirkan orang Kristian barat, secara keseluruhan adalah Kristian Orthodoks (kristen timur). Pada malam ini kita ada tetamu dari Rusia. Dia adalah bekas Kristian Orthodoks dan sekarang telah memeluk agama islam. Ketika Qur'an menyatakan, bahwaNasrani / Kristian yangakan berkasih sayang dengan kamu, itu tidak mungkin merujuk kepada kumpulan Kristian yang lain kecuali kumpulan Kristen Orthodoks, sebab itu sesuai dengan ramalan akhir zaman oleh Nabi Muhammad s.a.w.

Sabda baginda saw, " Kamu akan membuat persekutuan dengan Rum ". Kamu tidak mungkin akan membuat hubungan dengan musuh, kamu tentu akan membuat persekutuan dengan mereka yang kamu bisa percayai, itulah hubungan persahabatan yang baik. Jadi tentu itu adalah Kristen Orthodoks. Dan penganut Kristian Orthodoklah yang telah diserang berkali-kali oleh Kesultanan Usmaniyah selama 500 tahun. Melancarkan jihad yang tidak adil kepada mereka.

Pada pendapat saya, nampaknya seolah-olah Kesultanan Usmaniyah didirikan khusus untuk melaksanakan perkara ini. Ianya adalah untuk mensabotase persahabatan dan aliansi / persekutuan dengan Rum di akhir zaman, Itulah sebabnya kenapa kesultanan usmaniyah didirikan.

Dibalik perlakuan baik apa saja yang dilakukan oleh kekaisaran / kesultanan usmaniyah, yang sepertinya sahih dan islamik, semua ini bisa dianggap sebagai hiasan sahaja (lipstik). Kerajaan Saudi menjadi penyambung yang amat setia terhadap kesultanan Usmaniyah yang mana mereka juga bertindak mengikuti cara yang sama (dengan lipstik).

Kristian Orthodok mempunyai kathederal yang paling besar sekali di Konstantinopel yang dipanggil sebagai Hagia Sophia. Saya sudah pernah membicarakan mengenai Hagia Sophia sejak dua tahun yang lalu dan suara saya mungkin adalah suara yang paling jelas kedengaran dikalangan ulamak Islam sejak duatahun yang lalu itu dalam memperbincangkan mengenai Haga Sophia.

Ketika Sultan Muhammad Al Fateh menaklukkan Konstantinopel pada tahun 1453, kemudian mereka membuat pernyataan / menyatakan bahwa peristiwa ini memenuhi ramalan Nabi Muhammmad s.a.w dalam hadist yang menyatakan bahwa orang islam akan menaklukkan kota Konstantinopel. Kemudian baginda memuji tentera itu dan penglimanya. Ketika Sultan membuat pernyataan yang mana penaklukan kotaKonstantinopel mereka itu sudah memenuhi ramalan tersebut, dan pernyataan ini telah diterima sejak 500 tahun yang lalu oleh orang Islam diseluruh dunia.

Saya berdiri sendirian, 2 tahun yang lalu untuk menantangnya dan mengatakan tidak! Ini adalah satu kepalsuan. Diantara alasan yang saya berikan adalah penaklukan Konstantinopel yang diramalkan oleh Nabi Muhammad s.a.w datang hanyalah setelah Armoggadon atau malhamah, Dan malhamah masih lagi belum terjadi. Ini membuktikan bahwa penaklukan kota Konstantinopel masih belum terjadi.

Kritikan saya dijawab dengan kata mereka ada 2 penaklukan yang terjadi, mereka sengaja mengada-ngadakan data. Tapi Itu adalah satu kepalsuan, hanya ada 1 saja penaklukan kota konstantinopel yang diramalkan oleh Nabi Muhammad s.a.w.

Kemudian hal yang kedua yang dilakukan oleh Sultan al fateh yang telah membuat pernyataan tidak benar ialah dia telah mengambil kathederal yang mana merupakan satu simbol Kekristenan yang paling penting dalam dunia Kristen Orthodok. Kathederal Hagia Sophia yang telah berfungsi sebagai kathederal sejak seribu tahun. Seribu tahun merupakan jangka masa yang amat lama sekali, Morris. Dan (Alfateh) dia telah mengambil khatederal itu dan tanpa rasa malu dan jelas sekali berdosa, menngubahnya menjadi masjid, Ini adalah bahasa yang agak keras, Morris.

Biasanya bila seseorang menggunakan bahasa seperti ... amat memalukan sekali, jelas berdosa.... ke atas sesuatu yang mana seluruh dunia Islam telah menerimanya, maka tentu kepala kamu sudah dipenggal hanya tinggal badan tanpa kepala saja! Tapi saya masih selamat.

Dan setelah 2 tahun sejak saya memberikan ceramah UIA, di Malaysia dalam ceramah yang berjudul, Penaklukan Kota Konstantinopeldi Akhir zaman, dan ada semakin banyak orang di dunia ini yangmendukung pendapat saya. Apa yang mereka sedang lakukan sekarang, Morris, adalah percobaan untuk mensabotase dengan lebih lanjut lagi semua gerakan Islam yang mencoba membuat aliansi dengan Rum. Yang mana sekarang di Turki, mereka mencoba membuat pemerintahan Turki, membenarkan / mengijinkan  agar kathederal Haga Sophia untuk sekali lagi dijadikan sebagai masjid.

Apa yang Mustafa Kamal telahlakukan pada 1920 an ketika dia mengambil alih Konstantinopel, adalah melarang penggunaan kathederal sebagai masjid, Yang mana itu adalah sebenarnya hal yang betul, tapi kemudian dia telah mengubahnya menjadi musium yang mana perbuatan itu adalah amat salah sekali.

Apa yang seharusnya dia lakukan, jika dia mempunyai rasa keikhlasan dan rasa baik hati, sebagaimana yang sikap yang patut lakukan jika sikap itu memiliki keikhlasan bernilai 5RM ( lima ringgit malaysia). Apa yang seharusnya dia lakukan adalah memulangkan / mengembalikan kathederal (hagiasophia) kepada orangkristen ortodok,dan berkata (membuat pernyataan) "Ini adalah gereja kalian, kami tidak sepantasnya merampasnya dari kalian dan mengubahnya menjadi masjid, kini kami ingin mengembalikannya kepada kalian dan kami memohon maaf kepada kalian atas apa yang telah terjadi. Dan kami akanmemastikan kepada generasi yang setelahnya, bahwa kami akan melindungi hak-hak kalian dan tetap menjadikannya sebagaigereja.

Sebagaimana apa yang telah Sisi (Abdul Fattah Said Hussein Khalil seorang komandanmiliter mesir) seaharusnya sudah lakukan di Mesir, ketika dia mengambil alih kuasa di Mesir, dia seharusnya membuat pernyataan / deklarasi bahwa " kami tentara bersenjatakan sampai kapan memastikan semua kekuatanpolitik datang danberbicara bersama-samauntuk membinasatu sistemkenegaraan yang bisa diterima bersama. Tujuan kami adalah untuk menyatukan Mesir dan bukannya untuk memecah belahnya. Dan pada hari dimana kamu bisa bersatu dan berbincang bersama dan membangun satu perjanjian / kesepakatan perlembagaan negara  kemudian kami akan memberikan kamu kembali kekuasaan tersebut ".
Itulah yang disebut sebagai keikhlasan.

Tapi tentara bersenjata Mesir tidak tahu apa maknanya keikhlasan, mereka hanya peduli akan 'kue'. Dan ketika mendapat 'kue' itu mereka ingin memilikinya selama 50 tahun atau lebih. Mereka tidak akan memberikannya kembali, tidak!

Jadi saya melihat bahwa ada gerakan di Turki yang jahat dan saya menentangnya dengan suara saya sebanyak yang saya mampu karena mereka mencoba men-sabotase aliansi dengan Rum. Klian tidak ingin persekutuan  dengan Rum terjadi karana Zionis tidak ingin hal itu terjadi.




▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Robbanataqobal minna innaka anta samiul alim wa tub alaina innaka antat tawwaburroqhim
birohmatikaya arhamarrohimiin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


Tidak ada komentar:

Posting Komentar