Rabu, 30 September 2015

Yahudi Yajuj dan Ma'juj (gog and magog)

BANGSA KHAZAR yang menisbatkan diri sebagai YAHUDI

Oleh  Maulana Syeikh Imran Nazar Hosein

Siapa yang merampas kepercayaan Yahudi dan Mengapa?          
Dalam waktu yang tak seberapa lama setelah meninggalnya Rasul Muhammad s.a.w sesuatu yang sangat misterius terjadi dalam daerah tersebut yang sejarah memilih untuk menguburkannya

Suatu bangsa yang dipanggil dengan nama Khazar telah memilih untuk memeluk agama yahudi dan dunia menyaksikan untuk pertama kalinya satu fenomena yang amat rumit oleh golongan yang bukan semitik /yang tidak bertuhan (yahudi keturunan arab) yang menjadi yahudi,bukan yahudi semitik.
Kajian genetik DNA ada di internet semua orang bisa mempelajarinya.

Ada konferensi konferensi medis yang mempelajari tentang genetik mereka sangat unik jika dibandingkan dengan seluruh manusia. Tak ada siapapun yang genetiknya sama dengan mereka, ini merupakan studi sains.

Golongan khazar ini memilih untuk memeluk agama yahudi tetapi bukan atas dasar ke-agama-an.
Mereka tidak tertarik pada kitab dan peraturannya,mereka memilih memeluk agama yahudi untuk tujuan politik, padahal mereka ada pilihan yang lain yaitu Islam atau Kristen (Kristen Byzantium / ortodok) timur dan mereka lebih memilih agama yahudi.

Yahudi eropa ini yang tidak ada kaitannya/tidak ada hubungannya dengan kaum bani isra’il semakin bertambah dan berkembang baik hingga hari ini sampai 90% yahudi, ini adalah yahudi eropa.
Dan jumlah mereka telah melebihi yahudi yang asli semitik.

Jika anda melihat daftar nama-nama penerima hadiah Nobel dalam sains,tulisan atau apa saja anda akan mendapatkan mereka merupakan golongan yang jauh amatpintar di banding manusia lain, dalam intelektual maupun dalam pencapaian akademik ataupun sains. Mereka merupakan manusia berbeda jka dibandingkan dengan seluruh manusia lain.

Kamu akan dapati kaum khazar yang menjadi yahudi da nada yang memeluk Kristen. Jadi kamu akan dapati kaum khazar yang meresap / menyusup masuk kedalam agama yahudi dan Kristen. Dari golongan Khazar Yahudi dan Khazar Kristen boleh di bilang mewujudkan kerja sama/aliansi Yahudi Kristen dan persekutuan Golongan Khazar yahudi dan Khazar Kristen ini melahirkan “GERAKAN ZIONIS”. Pergerakan zionistidak ada kaitan langsung dengan Bani Israil dan itu merupakan kesuksesan ekslusif orang-orang eropa itu.

Kaum khazar iniyang mula-mula menjadi yahudi dan kemudian menjadi Kristen juga yang membangun kekuasaan di eropa dan asia tengah. Dan jika tentara islam yang telah mengalahkan/menaklukkan dua kekuatan besar di dunia yaitu kekaisaran Persia dan Byzantium dan telah terwujud/membentuk kekuasaan,kekuatan yang besar di dunia ini, bangsa KHAZAR merupakan penghalang kita, kita tidak dapat mengalahkan mereka.

Adalah agak tepat untuk mengatakan bahwa kaum khazar telah memperlihatkan kekuatan ketentaraan yang tidak dapat dikuasai pada masa itu. Jadi dari bagian dunia inilah yang mereka merebak tersebar ke eropa timur,rusia ,amerika dan mereka berada di balik perdaban  perubahan tatanan dunia  baru modern barat. Merekalah yang berada dibalik revolusi bolshevic  di rusia yangmenggulingkan aga Kristen rusia (Kristen timur). Mereka juga yang menjadi dalang revolusi prancis sehingga tulang punggung gereja ambruk, akibatnya larangan riba dimasukkan kedalam tong sampah.

Mereka jugalah dalang dibalik pergerakan zionis. Kaum khazar yahudi dan Kristen inilah yang berpindah ke tanah suci dibantu oleh HOLOCAUST Yahudi yang misterius danganjil. Misteri tersebut akan di jelaskan/dibuka pada hari kebangkitan/kiamat/hari perhitungan nanti. Berapa banyak campur tangan mereka dalam holocaust (pembunuhan besar-besaran )itu.

Sejarah itu akan di buka/diungkap pada hari kiamat kelak, berapa banyak campur tangan mereka dalam pembunuhan yang merekalakukan supaya yahudi eropa itu dapat pindah pindah ke tanah suci yerusalem.

Bila Negara Israel berbicara siapa yang berkuasa di Israel maka jawabannya adalah, bukan yahudi yang berkulit gelap, (yahudi asli/semitik) mereka hanyalah penduduk kelas dua, kaum yang berkuasa di Negara Israel/tanah suci adalah yahudi eropa.

Kenyataan sejarah: bahwa kaum yahudi pernahpernah berkembang dibawah pemerintahan islam di tempat seperti; Spanyol,maroko,afrika utara dan timur tengah. Anda harus faham ini bukanlah peperangan antaragama, mereka(yahudi asli) turut tersiksa dibawah rezim zionis ini.Konflik/peperangan ini ditujukan kepada mereka yang percaya adanya tuhan/yangbertuhan. Itu bertujuan untuk/agar semua pengikut tiga agama samawi(Islam-yahudi-kristen) ini musnah dari dalam.rancangan ini telah diatur secaraterperinci dan didalangi oleh kumpulan petinggi freemason dan pergerakanzionis.
Kalian bisa/boleh merancang setiap strategitapi agama Allah akan tetap senantiasa bersinar dan mengatasi cobaan ini, danusaha kalian akan menjadi sia-saia

Q.S Attaubah ayat 32-33

( 32 )  Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakancahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.

( 33 )  Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk(Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama,walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.

Diantara yahudieropa dan Kristen eropa tak akan ada yang menjadi Islam,yang akan menjadi kawandan sekutu kita. Jangan membuat kesalahan yang sama yahudi dan Kristen adalahmusuh kamu. Itu adalah tindakan yang bodoh.

Q.S Al-baqarah ayat 62

( 62 )   Sesungguhnya orang-orangmukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapasaja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian danberamal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak adakekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar