Selasa, 29 September 2015

Uang Kertas Sistem Moneter internasional berbasis kesyirikan

ISLAM dan IMF (Bank Dunia / Bank setan /Sumber riba dan Syirik) SIstem Keuangan Dunia






Oleh Syeh Maulana Imran Nazar Hosein

Yang terhormat saudara Ketua dan saudara saudari se-iman di gedung XL, Disini di Jakarta di Indonesia yang cantik.

اَلحمْدُ للهِ وَكَفَ وصَّلاُة وسَّلَامُ عَلاَ عِبَدِهلَّذنِسْطَفَ .                                            
حُسُصً عَلاَ آفْضلهم وَحَتَمً نَّبِيٍّ مُحَمَّدِ نلءامين وعلاءله وصخبه اجمعين.                                           
امَّ بَعْد.                                                                                                                                         

Surah An-Nahl surah ke-16 ayat 89 dalam Al-Qur’an yang mermakna Lebah.
Dan Allah SWT berfirman:
فاَءعُذُبلَّهِ منشَّيْطَنِ رَّجم

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم.

Al-Qur'an 16:89........ ۚ وَنَزَّلْنَا عَلَيْكَ الْكِتَابَ تِبْيَانًا لِكُلِّ شَيْءٍ وَهُدًى وَرَحْمَةً وَبُشْرَىٰ لِلْمُسْلِمِينَ

صدق الله العظيم

“ wanazzalna ‘ngalaikal-kitaaba-tibyanallikulli syai’in – wahudan waroqhmatan – wabusrolilmuslimiin ”.
Shodaqollohul adziim.

”Dan KAMI turunkan kitab (al-qur’an)kepada kamu Muhammad untuk menjelaskan segala sesuatu, dan di dalam kitab ini terdapat panduan terdapat penerangan dan panduan yang datang dari Allah SWT sebagai rahmat dan bagi sesiapa yang mempunya akal dan fikiran untuk menerimannya,memeluknya dan melaksanakannya, Maka berilah berita baik dan menyenangkan untuk mereka itu.Karena mereka akan memahami apa yang orang lain tidak fahami dan mereka akan berhasil sedangkan yang lain gagal”.

Dan segala puja – dan puji hanya bagi Allah SWT dan kita mengagungkan-Nya dan kita mohon padanya dengan penuh rasa rendah diri dan merayu kepada-Nya agar diberikan petunjuk-Nya - rahmat-Nya dan yang sangat penting untuk mendapat perlindungan-Nya.

Dan kita memohon kesejahteraan dan rahmat-Nya untuk semua para Nabi terutama bagi Nabinya yang terakhir baginda Nabi Muhammad sollallohu ta’ala alaihi wasallam (s.a.w)

Saudara dan Saudariku semuanya  - السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Topik  Kita Kali ini adalah :” ISLAM dan ( I M F )”

Dan kita berbicara tentang Islam dan Ekonomi Keuangan dunia IMF Tapi kenapa pembicaranya memakai topi ini, (topi muslim khas Trinidad )?? jenggot panjang dan pakaian seperti ini (baju jubah ini/baju taqwa yang syar’i )?? Apa ini kelihatan Tidak semestinya……? dikarenakan ulama tdk pernah berbicara masalah ini (Islam dan Ekonomi Keuangan dunia IMF ) ?? itulah masalah kita …!!! saat ini …!!!

Ini tdk diajarkan di institusi pendidikan islam dimanapun….Dan dengan demikian ulama kita saat ini  tdk faham sedikitpun tentang masalah ini,!! Dan masih saja mengeluarkan fatwa!! ( tentang masalah yang tidak dikuasainya ). Saya ingin memulai dengan ayat Al-Qur’an yang baru saja di lantunkan,…. QS. al-Baqarah (2) : 120 , Saya tidak tau kenapa kalian ( pendengar yang ada di graha XL ) melantunkan ayat tsb dan itu pertanda bagus:

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu"
Shodaqallahuladzim.

Artinya  tafsirnya adalah:

”dan mereka tidak akan pernah puas tidak akan pernah senang tidak pernah akan istirahat sampai kalian mengikuti mereka...!!.Mengikuti langkah mereka-mereka siapa??? Mereka yaitu Yahudi dan Nasrani. Tidak akan senang tidak akan menyerah-tidak akan puas  sampai kalian mengikuti mereka,.!!! Kemanapun mereka pergi.

Aapakah ini berlaku untuk semua Yahudi ? dan berlaku untuk semua Kristen? Ada metode "orang malas" dalam mempelajari Alqur’an. Dan metode orang malas adalah "Mengambil satu ayat secara terpisah " sehingga kalian hanya mendapati sampah dan cara yang benar mempelajari alqur’an itu Beda!!!

Perkenankan saya mengenalkan cara yang benar dalam mempelajari Alqur’an .. Allah mengajarkan dalam permulaan Alqur’an hal yang paling penting dalam hal Ushulut tafsir. Sebagai metode mempelajari Alqur’an. Pada permulaan dalam Al-Qur’an Allah befirman kepada kita dan mengatakan bahwa dia memerintahkan kepada para malaikat untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s - فَسَجَدُوا إِلَّاإِبْلِيسَ " fasajaduu illa iblis ’’ maka mereka (para malaikat) bersujud kecuali iblis ’’ - Q.S 2:34

Jika kita mengambil ayat ini secara bebas/terpisah maka implikasianya adalah: ’Bahwa iblis adalah malaikat’’  karena perintah (sujud) diberikan kepada para malaikat maka kalian tidak dapat lepas dari kesimpulan ini bahwa ’’ Iblis dahulunya adalah malaikat’ ’ ini dia metode "ORANG MALAS’’ dalam menafsirkan Alqur’an.

Namun setelah mengumumkan ini bahwa iblis dahulunya adalah malaikat dan bahkan di siarkan lewat CNN-ALJAZEERA (Al jazeera adiknya CNN) bahkan ke seluruh dunia kemudian kalian baru membaca ayat-ayat lain dalam Alqur’an. Ketika kalian lebih mendalami Alqur’an kemudian kalian akan kaget … kalian akan dapati adalah bahwa malaikat selalu patuh dan tunduk dan patuh dan juga malaikat tidak mempunyai nafsu.

Allah berfirman:

At Tahrim, 66 : 6 -”wayaf’aluuna maa yu’maruun”  وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ


"apapun yang diperintahkan kepada mereka,maka mereka akan melaksanakannya ”, tapi dia ‘iblis’ tidak patuh (tidak sujud kepada adam ) maka mustahil dia adalah malaikat!!.

Kemudian di dalam Alqur’an surah Alkahfi saya harus mengatakah KAHFI di Indonesia tapi di luar Indonesiakita sebut Suratul kahfi. Di surah al kahfi Allah berfirman dalam surah Al- Kahfi 51-"Wakaana minal jinn " ternyata " iblis adalah Jin ” dan sekarang kita terlihat Bodoh karena CNN dan Al Jazeera sudah mengumumkan bahwa iblis dahulunya adalah malaikat.

Jadi Allah s.w.t Mengajari kita Ingat….!!!!: Jangan pernah mengambil satu ayat Alqur’an secara terpisah atau bebas dan kemudian melakukan penilaian untuk mengambil kesimpulan tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan Topik ! Dan pelajarilah semua dengan bersamaan untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis karena tidak ada sedikitpun kontradiksi ( pertentangan antara ayat 1dengan ayat lainya ) dalam Al Qur’an !. Jadi kalian harus membawa data apa saja yang kalian kumpulkan untuk dikaji dalam waktu bersamaan untuk mendapatkan makna yang menyeluruh dan harmonis, Hanya setelah ini kalian akan dapat menyimpulkan dari ayat tsb.


Ketika kita melakukan metode tersebut (metode orang malas) maka dengan cepat kita akan dapati bahwa Allah mengatakan yang dimaksud dalam Q.S al-baqarah 120 tadi bahwa :

“tidak semua Kristen” bahwa tidak semua Kristen akan bersikap seperti ini ‘yakni bahwa mereka tdk akan pernah berhenti dan tidak pernah akan puas’ .. hingga kita mengikuti jalan mereka.

Contohnya: dalam surah Almaidah Allah s.w.t berfirman QS 5 - 82:

لَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَّوَدَّةً لِّلَّذِيْنَ آمَنُوا الَّذِيْنَ قَالُوَاْ إِنَّا نَصَارَى

"la tajidanna aQrobahum mawaddatan lilladzina amanu alladzi Qooluu innaa nashoroo "

Artinya ” kemudian kelak akan kalian dapati bahwa mereka yang paling dekat dengan kalian dalam hal persahabatan dan kasih adalah orang orang yang berkata “sesungguhnya kami ini org Nasrani”.
Tapi bukan dekat dalam cara hidup…!!!”“
Kasih dan persahabatan diatas itu tidak bisa di artikan sama dengan mengikuti jalan mereka!.
Sehingga Allah tidak mungkin berbicara tentang semua Yahudi atau semua Nasrani !

Dalam konteks ayat al-baqarah 120
وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

Kemudian pertanyaan-nya adalah:Yahudi Yang Mana Dan Kristen Yang Mana?Apakah Al Qur’an menjawab ini ?

Ya Alqur’an menjawabnya kalau kita mau mengerjakan PR kita (mau mengkaji Alqur’an dengan benar dan tidak malas ).
Kita akan mendapati contohnya di dalam surah Al maidah ayat yang sangat penting dalam Alqur’an.

INI ADALAH AYAT YANGSANGAT PENTING UNTUK MEMAHAMI IMF -UNTUK MEMAHAMI ORGANISASI PBB -MEMAHAMI-NATO.

Qur’an surah Almaidah 51

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتَّخِذُوا۟ ٱلْيَهُودَ وَٱلنَّصَٰرَىٰٓ أَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُۥ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَهْدِى ٱلْقَوْمَ ٱلظَّٰلِمِينَ
“Ya ayyuhalladzina amanu -يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُو: hai org org ygberiman,
”Laa yattaqhidul Yahuuda wannashoro auwliya - لَا تَتَّخذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ":janganlah kalian ambil yahudi itu dan nasrani itu sebagai teman dan sekutu….

Menarik jika kalian lihat semua terjemahan /translate Alqur’an dan juga tafsiran dalam bahasa arab dan bahasa lainnya termasuk bahsa indonesia menarik untuk disimak.
Untuk mengetahui apa yang mereka katakan tentang ayat ini - itu PR buat kaian.

” janganlah kalian ambil yahudi itu dan nasrani itu sebagai temandan sekutu..”

Allah tidak mungkin berbicara tentang semua Yahudi dan semua Nasrani-tidakk-tdk semua !!!.
Kemudian Yahudi dan Nasrani yang mana????
Jawabannya ada di situ (dlm Alqur’an) di ayat selanjutnya:

”Ba’dhuhum awliya’u ba’d" - بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍ ”artinya : Jangan kalian ambil Yahudi dan Nasrani sebagai teman dan sekutu-Yaitu *Yahudidan Nasrani yang antara mereka sendiri saling berteman dan bersekutu*


Jadi dengan kata lain Alqur’an meng-antisipasi bahwa suatu saatnya nanti yang pastinya sudah terjadi.
Dimana akan terjadi hubungan yang misterius antara"oknum Nasrani dan oknum Yahudi ini’’.
Dan pertemanan yahudi-nasrani akan terbentuk persekutuan/aliansi antara keduanya.
Kemudian "Oknum Yahudi dan Oknum Nasrani’’  pun terbina.

Dan Jika itu telah terjadi maka persekutuan Yahudi dan Nasrani itulah yang kalian DILARANG untuk bertemn dan bersekutu dengannya!. Persekutuan Yahudi dan Nasrani itulah yang tidak akan berhenti dan tidak akan puas juga tidak akan pernah senang kepada kalian hingga kalian mengikuti milah mereka

Berapa harga yang harusdibayar ketika kita menyelisihi Al Qur’an ?.
Jika kita tidak taat kepada AlQur’an-jika kita taruh Al Qur’an di belakang pungung kalian jawabannya ada di kata kata selanjutnya:

”Wamanyyatawallahum mingkum fa innahu minhum ” -وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ

"barang siapa diantara kalian yang mengikuti mereka’’…karena mereka (Aliansi oknum yahudi dan oknum kristen) ingin kalian mengikuti mereka dimana mereka tidak akan pernah puas sampai kalian mengikuti mereka.

”Barang siapa diantara kalian berpaling / berkiblat kepada mereka (oknum22 yang bersekutu itu) menjadi teman mereka-menjadi sekutu mereka-mengikuti mereka masuk kedalam pelukan mereka..Harga yang harus kalian bayar adalah bahwa status keISLAMAN kalian HILANG!karena sekarang kalian adalah bagian dari mereka.

Allah tidak mengenali kalian sebagai seorang Muslim.”wamanyatawwallahum mingkum,fainnahu minhum”.

Ini adalah kata kata sederhana dalam bahsa arab umumnya kalian bisa dengan mudah memahaminya.
”Barang siapa diantara kalian berpaling kepada mereka menjadi teman mereka menjadi sekutu dan pengikut mereka masuk kedalam pelukan mereka saat itu pula kalian menjadi milik mereka kalian bukan lagi seorang MUSLIM”

“InnaLLaha Laa yahdilQoumaddzolimiin”  - إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَهْدِى ٱلْقَوْمَ ٱلظَّٰلِمِينَ "sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang orang yang Zalim” Julukan mereka adalah orang orang yang Dzulum/zalim orang orang yang jahat.

Apakah persekutuan/aliansi (Oknum Yahudi-Kristen) sudah ada saat ini? Saya katakan SUDAH Sudah!sudah ADA!
Dan saat ini dikenal dengan nama Aliansi Zionist Yahudi-Kristen.
Tapi sebelum zionisme ada hubungan ini telah ada sejak dahulu kala.

Contohnya :Ketika Paus roma memulai perang salib yang menyebabkan pecahnya perang Kristen Eropa.
Org orang Kristen yang asli tidak terlibat dalam perang Ini.
Ketika Paus di-Roma memulai “Jihad Eropa (jihadnya orang kristen)” yakni perang salib.
Tebak siapa yang membiayai perang tsb???? Dialah ALIANSI YAHUDI KRISTEN !!!!!!!

Jadi hubungan Oknum Yahudi-Kristen sudah ada jauh sebelum gerakan zionisme muncul.
Adalah aliansi Yahudi-Kristen ini atau Zionists yang menggulingkan Kristen Eropa.
Eropa sebelumnya menganut sistem politik teokrasi dimana Otoritas tertinggi adalah TUHAN yakni ALLAH-lah yang mengesahkan seseorang menjadi Raja atau Kaisar dan Paus adalah perwakilan dari Allah di bumi sehingga Pauslah yang melantik Raja kemudian barulah rakyat menerima dia sebagai Raja !
Ini adalah Eropa pada era Kristen..

Kemudia Aliansi Yahudi-Kristen (Zionists) datang menyerang-Era Kristen Eropa pun mati terkubur.
Kemudian muncullah Peradaban Barat Modern Skuler dan jelas sekali mereka (Zionists) yang melakukan itu.

Ketika peradaban barat modern skuler muncul mereka membawa agenda menguasai seluuuuuruh dunia !!..
Setiap inchi dunia-bumi-laut-udara.Peradaban barat ingin mengontrol seluruh dunia.
Ada sebuah buku  agar andA baca ditulis oleh sejarawan Iggris “Arnold Toynbee” dalam bukunya “Civilization on Trial” Lihat di Google ketik judulnya untuk informasi lebih jauh tentang buku tsb.

Buku tersebut di publikasikan sekitar tahun 40 an dan kalian akan dapati perkataan Toynbee bahwa peradaban barat mempunyai agenda ini yakni mengontrol seluruh dunia dengan Politik kontrol-ekonomi kontrol-militer kontrol terhadap seluruh dunia. Jika kalian temukan kata kata tsb dalam buku Toynbee tolong terjemahkan untuk saya kedalam bahasa Indonesia dan sebarkan lewat internet untuk rakyat Indonesia.

Kenapa mereka inginmenguasai dunia ?
Apa hubungannya dengan IMF ?
Jika kalian sudah faham berarti saya tak perlu lagi ceramah.

Masyarakat peradaban barat menganggap diri mereka adalah orang orang terpilih. APA ?? org org terpilih ???? begitulah… yahudi mengatakan bahwa mereka adalah org org terpilih.”kami adalah unggul selain kami kalian adalah gentile“( gentile = sebutan untuk non yahudi = binatang ).

Mereka beranggapan bahwa Seorang Nabi untuk menjadi Nabi haruslah seorang yahudi bukan kecoa !!!
(bagi mereka gentile dianggap sekelas binatang ) yahudi berkata..”dan Engkau Muhammad s.a.w  engkau bukan yahudi engkau adalah se’orang Arab“ kamu tolol seorang arab tidak mungkin bisa sejajar dengan Yahudi!!
” karena kami adalah pilihan Tuhan ”

Yang mana ALLAH S.W.Tmenjawab dalam Al-Qur’an surah al baqarah 94

قُلْ إِنْ كَانَتْ لَكُمُ الدَّارُ الْآخِرَةُ عِنْدَ اللَّهِ خَالِصَةً مِنْ دُونِ النَّاسِ فَتَمَنَّوُا الْمَوْتَ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ

“in za’amtum annakum awliya’ullohi minduuuninnaaaas fatamannaul mauwta in kuntumshoodiQiin - aw kama Qool…” -

“jika kalian memang yakin bahwa kalian adalah orang orang terpilih atau unggul diantara umat manusia maka harapkanlah kematianmu ..” surah apa itu tadi? surah?? kalian punya PR untuk di kerjakan !! surah jumuah.
Jadi ALLAH menjawab kebohongan ini.

Kemudian perdaban barat modern terus bergerak dalam pentas sejarah diatas segala kesombongannya menganggap diri mereka sebagai orang orang yang terpilih. Yahudi berkata “kamiadalah golongan elite manusia yang lain hanyalah pribumi (yg primitive). Jadi kita perlu membudayakan/memperbudak org org pribumi ini “ dan mereka terus melakukan itu karena kemudian para pribumi ikut merayakan natal !!!

Oh YA dan pribumi besok akan merayakan Halloween-Valentine-ulang tahun - gobloknya pribumi di sini di kota kota di Indonesia dan sampai memperingati kemerdekaan Israel benar benar seperti kecoa goblok tak terkira.
Saat ini terjadi ambillah kendaraan kalian pergi ke kampung/desa !!

Dan kemudian mereka (ZIONIST ) pergi dengan bala tentara dan merekapun menaklukkan dunia mereka menjajah seluruh dunia termasuk INDONESIA !

Tapi org org Indonesia menyulitkan mereka sehingga mereka harus menahan pemimpin pergerakan Islam Indonesia dan mengirimnya ke cape town ( Afsel ).Bangsa indonesia sungguh menyulitkan dimanapun Inggris menjajah para pribuminya berbahsa inggris dan dimanapun perncis menjajah para pribumipun berbahsa prancis kadang lebih fasih dr orang prancis itu sendiri tapi ketika mereka datang ke indonesia orang Indonesia tdk mau menyerah tetap dengan bahasanya sendiri sampai sampai kalau ada orang Indonesia yang hari ini masih memakai bahsa belanda bisa jadi org tsb akan di kirim ke bulan dan tidak akan dibiarkan kmbali.

Setelah mereka menjajah rencana mereka adalah kemudian memerdekakan negara jajahannya (solah olah menjadi dewa penolong ) dengan tetap menguasai Negara tsb.
Dengan tetap menguasai melalui “ proxy (sistem yang ditamkan)“ mereka kemudian membangun institusi konstitusi agar mereka tetap bisa mengatur dunia.
Kita tdk ada waktu untuk membahas smua institusi “proxy” tsb tapi disini ada seorang diplomat dimana dia ?
Oh itu dia dia sebagai seorang diplomat Indonesia mendengarkan ceramah saya dia harus belajar tentang subyek ini! Semua institusi internasional kemudian di bentuk hingga mereka bisa melanjutkan penguasaan melalui “proxy” dan salah satu proxynya nya adalah International Monetery Fund (IMF )

Dalam Al-Qur’an Allah s.w.t telah memberikan kita uang (alat tukar /jualbeli) dalam hadits/dalamsunnah Nabi kita Muhammad s.a.w  memberikan kita uang.Tahukah kalian bahwa kata “DINAR” terdapat dalam Al-Qur’an ?
Apa yang akan kita jawab dalam kubur ketika ditanya nanti ?
Tahukah kalian bahwa kata “DIRHAM” terdapat dalam Al-Qur’an ?
Apa yangakan kita jawab dalam kubur ketika ditanya nanti ?
Kita akan ditanya kelak dialam kubur ,karena meninggalkan Al-Qur’an !! Itulah yang kita lakukan saat ini!

Lantas ketika suplay dinar dan dirham terbatas di madinah apa yang mereka (para sahabat) gunakan sebagai uang ??

Kurma? ya kurma atau gandum atau tepung atau garam.Tapi kenyataanya selalu ada logam berharga emas dan perak ketika terjadi kelangkaan saja kemudian para sahabat menggunakan komuditas makanan tadisebagai alat tukar/uang untuk jual beli.

Makanan yang tahan waktu bukan manga/buah ya !! yang tidak dipasok lagi dipasar dan yg memiliki nilai “intrinsik" "Yakni nilai uang selalu berada dalam fisik uang tsb”.
Nilai yang di ciptakan oleh Allah S.W.T bukan oleh sesorang yang bernama George sorros / Jos soros !!!

Apa anda sudah tertipu dan merasa sangat BODOH ? Inilah uang dalam Islam !
Dan uang ini tetap ada di pulau jawa hingga aliansi yahudi-kristen menjajah kalian !!! Apa kamu smua sudah merasa tambah bodoh lagi ?? siapa yg menipu kalian sampai saat ini ?? dan ketika mereka me-merdekakan kalian mereka meninggalkan model uang yang lain yang terbuat dari kertas  apa kalian pernah melihatnya ?? hahahahaha
saya tunjukkan pada kalian uang kertas itu seperti ini loh

Jika belum pernah melihat uang yang terbuat kertas dan mereka mengatakan ini adalah uang aliansi Yahudi- Kristenn  3:)  3:)

Smentara Allah S.W.T mengatakan “ walan tadho ngankal yahuuda wannashooro awliya…..’” bahwa mereka tidak akan pernah puas hingga kalian menerima uang mereka dan meninggalkan uang anda yang asli “ !!!! 3:) 3:) 3:) 3:) 3:) .

Pada saat akhir perang dunia ke dua(PD II) ketika mereka me-menangkannya di tahun 1944.Saya lahir 1942 jadi sudah berumur 2 tahun saat mereka mengumpulkan negara Negara seluruh dunia yaitu Negara Negara pemenang perang dalam sebuah konfrensi internasional di Upstate NewYork di sebuah tempat yang bernama “Bretton Woods”.
dia ( diplomat Indonesia yg mendengarkan ceramah saya ) pastinya sudah mempelajari hal ini sebagai seorang diplomat dan di Bretton Woods mereka merancang sesuatu yang mereka sebut “ Sistem Moneter Internasional “ apa sudah merasa dibodohi lagi ?

Tidak ada sebelumnya dalam sejarah ekonomi moneter tidak pernah ada !tidak! Karena sebelumnya hanya ada satu uang "Dinar emas dan Dirham perak " yang merupakan uang di seluruh dunia .
Tapisejak 1697 kalau tdk salah Bank of England di bentuk ini menjadi eksperimen sistem moneter di eropa untuk kemudian datang pada masa penjajahan.

Pada saat era penjajahan uang kertas mulai di perkenalkan tapi uang kertas yg berbeda dengansaat ini menggantikan emas dan perak kemudian para ulama di pengarui ditipu  (oleh zionis) mashaallahhhhh  masha allahhh masahallahmashaallahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ,,, 3:)  3:)  3:)  3:)  3:)
Paraulama kita telah GAGAL dan GAGAL SECARA MENYEDIHKAN!!!

Gagagl karena tidak memahami apa yg sedang terjadi maka saat konfrensi di Upstate NewYork mereka ( Zionist) merancang system moneter yang disebut “Breston Woods Accord” dan brdasarkan “Breston Woods Accord" inilah International Monitary Fund ( I M F ) di bentuk-Worl Bank (bank dunia) di bentuk-Bank Indonesia di bentuk dan di seluuuuuuuuruh penjuru kota dll dll dll.
Dan IMF mempunyai konstitusi / aturan aturan /undang undang seperti PBB juga memiliki charta ( charta PBB ) dan semua Negara di dunia HARUS bergabung menjadi anggota IMF!!!!

Untuk bergabung dengan IMF kalian harus menanda tangani “Nota kesepakatan “ yang artinya kalian menerima aturan aturan IMF sebagai anggota.
Tebak apa yang ditulis disana?
Kalian tdk akan percaya !!!
Dr mahatir dr malaysia pun tdk tau semua presiden dan pemimpin indonseia-para ulama tidak mengetahuinya alias tidakkk ..!!!!!!!

Mereka menulis dalam dokumen tsb bahwa menggunakan Emas sebagai uang adalah HARAM!.
Periksa saja jika kalian tidak percaya. Haram artinya = kalian tidak di ijinkan/sesuatu yang illegal.
Kalian tidak diperbolehkan menggunakan emas sebagai uang.Padahal Allah S.W.T telah menciptakan emas dan memberikan kepada kalian untuk digunakan sebagai uang!!
Apa anda merasa telah menghianati Allah skrg ????????
Jawab dengan jujur !!!
Lantas mereka bilang itu haram padahal Allah telah menghalalkan nya dan kita semua menerima itu !!!
Kita MENGEKOR mereka !!!! Kita MENGEKOR mereka !!!! kitaMENGEKOR mereka !!!! kedalam SYIRIK mereka.
Hebat bukan fitnah dajjal ini ?

Dan dalam shahih bukhari balasan perbuatan syirik disebutkan setiap kita menggunakan (uang) kertas maka kita mengekor syirik mereka karena emas bukan lagi sebagai uang! Uang itu Cuma ini (kertas).
Dalam shahih bukhari ditemukan 4 hadits

“Ketika hari perhitungan Allah s.w.t berkata kepada nabi Adam a.s “ambil orang orang untuk dimasukkan JAHANNAM!! Dan Adam a.s bertanya” Berapa banyak ya Allah ? Kemudian Allah menjawab ”dari stiap 1000 ambil 999 untuk JAHANNAM !!"

selama kalian menggunakan kertas ini anda meuju API NERAKA selama kalian menggunakan uang kertas ini kalian meuju api JAHANNAM.
Tidak percaya ?? Buktikan saja di alam kubur kelak !!! Saya juga menggunakanya dan saya menyadari hal ini.
jadi apa yang harus kita lakukan ???

Jawabannya adalah : “kita harus mengembalikan sunnah yang telah kita tinggalkan karena aliansi Yahudi-Kristen melarang kita mengunakan dinar dan dirham sebagai mata uang!!
Dan jika kalian kesulitan mendaptkan dinar dan dirham di pasaran atau jika polisi datang dan menahan dinar dan dirham kalian yang pastinya mereka akan lakukan.
Apa yg harus di perbuat ?
Jika kalian ada di pulau jawa Indonesia kalian berada di tampat terbaik di muka bumi ! Tak ada tempat sebaik ini didunia untuk mengembalikan uang sunnah.

Sebab jika kalian tidak temukan emas dan perak apa yang kalian gunakan untuk uang ? Beras !ya beras! Bukan nasi yah bukan nasi tetapi beras !!!
Dan jika anda di negara kuba? gula dan gula bukan tembakau! karena Fidelcastro sudah tidak merokok lagi sekarang kami katakan ini adalah jawaban kami untuk keluar dari jeratan SYIRIKKKKKKK!

Kita belum lagi bicara tentang RIBA! ini baru bab syirik.
Untuk lepas dari syirik kita harus hentikan penggunaan mata uang kertas kita harus menghidupkan kembali mata uang sunnah "DINARdan DIRHAM"dan jika terjadi kelangkaan emas dan perak kita akan gunakan beras sebagai alat tukar/ uang !
Apa itu mungkin di lakukan di Jakarta ?
Kami katakan ini bisa di lakukan di kampong dan di pedalaman/di desa terpencil yang kecil yg tdk terlalu besar dan kita bangun “PASAR MIKRO” berbasis mata uang sunnah.Dan dengan pasar mikro ini kita berusaha saya berdo’a kepada Allah s.w.t agar kita bisa melakukan hal ini bersama sama.
”ittaQulloha masthato’tum” surah taghabuun takutlah kalin kepada Alllah sejauh kalian mampu setidaknya lakukanlah usaha! Jangan hanya berpangku tangan saja untuk mengembalikan sunnah yang telah di tinggalkan.          


Ketika mereka membentuk IMF tidak hanya Dinar yang mereka haramkan akibatnya Dirham juga haram sehingga mereka mengharamkan apa yang Allah halalkan.Ini jelas SYIRIK! mereka juga melakukan hal lain mereka membuat uang kertas sebagai uang dunia menggantikan Dinar Dirham.
Mereka menginginkan Amerika untuk menguasai dunia.

Tahap ke1 sebelumnya Inggris yang menguasai dunia menyaksikan “Pax Britanica” saat itu poundsterling yang di gunakan sebagai mata uang internasional.Tapi sekarang sudah masanya amerika untuk mengambil alih Inggris jadi Dajjal memasuki tahap ke -2.

Kalian faham ada tiga tahapan? Yaitu – Yaumun ka sannah - Yaumun ka sahr -Yaumunka jum’ah.
Jika kalian tak faham baca buku saya “ Jerusalem in the Qur’an “Alhamdulilah kita punya edisi bahasa Indonesia sudah di terjemahkan biasa kalian dapatkan jika kalian bisa melewatkannya di custom Indonesia/bea cukai itu masalah kalian itu untuk bisa lolos dari custom Indonesia ( bea cukai ).

Beritau saya lewat email saya bisa kirimkan bukunya lewat Malaysia atau saya bisa ijinkan kalian mencetaknya disini ! sudah di terjemahkan kedalam bahsa Indonesia.

Dajjal melewati Tiga tahapan sebelum kelak dia muncul sebagai sosok manusia.
Analisa saya langsungsaja pada kesimpulan,

Tahap 1 .inggris menjadi Negara adikuasa saya tidak pernah bilang inggris itu dajjal jangan pernah katakana itu ! jangan ..saya hanya bilang tahap pertama dari misi dajjal bahwa inggris menjadi Negara adikuasa dan poundsterling menjadi mata uang internasional tapi masih bisa di tukar dengan emas bahkan koin pound sterling terbuat dari emas dan juga pound sterling dalam bentuk kertas kemudian….

Tahap 2 . Amerika mengambil alih dari inggris sekarang kita sedang bersiap diambang tahap ke-3 ketika amerika jatuh isrel akan ambil alih sebagai adikuasa/Negara adikuasa ke-3.
Jadi Pak Britanica ke Pac Americana-Pac Americana sekarang akan beralih ke Pac Judeica ..Pax artinya “perdamaian”.
jadi mereka bohong! Ini bukanperdamaian ini bahkan perang! Pax Judeica bukan perdamaian tetapi Perang !!

Di IMF mereka memutuskan bahwa hanya Dollar AS saja yang memilki integritas,maksudnya bahwa Dollar AS memiliki link terhadap Emasatau memiliki nilai tukar yg tetap terhadap emas atau juga menggunakan istilah teknisnya kalian bisa mengambil emasnya dengan Dollar AS tersebut.(licik poll)

Berapa ratenya ? 35 US Dollar =1 ons emas.
Selama amerika masih tetap memegang komitmen legal tsb dan tidak merubah atau meninggalkannya dolar AS masih halal!,,,Halal karena dollar berfungsi sebagai seperti cek fungsinya sebagai “ promisory note “ ( semacam kwitansi penitipan emas ) yakni lembaran kertas yag berisi pesan  bahwa saya menyimpan uang. Kalian boleh mengambil kertas itu dan me-nyerahkan-nya untuk medapatkan uang ygasli berupa emas/dinar.

Jadi dulunya dollar as berlaku seperti "promisory note” seperti cek dan kalian bisa mengambilnya 35 doalar untuk mengambil 1 ons emas.
Ini hokuminternasional.

Namun jika anda ingin mencairkan cek kalian tdk boleh menuliskan cek yang nilainya melebihi nilai uang yang kalian miliki…”Saya punya uang 100 dinar di rekning tapi kemudian saya menulis cek 1000 dinar ? ,,,saya pergikeluar dan membeli BMW dan saya hanya membelinya dengan cek senilai 1000 dinar,ketika (penjual mobil) hendak mencairkan uang ternyata tdk ada uang sebanyak itu di rekning maka saya mesti di penjara,tapi amerika tdk dpt dipenjara! Ya padahal ini yang dilakukan mereka! Ini kacau ini pencurian,pencurian yang di legalkan!!!

Masyarakat yg bermoral dan memiliki integritas tidak melakukan hal spt itu,hanya penjahat saja yg melakukan keburukan itu!! Yang menulis cek bayak banyak padahal tdk cukup uang dalam rekning,maka mereka mencetak uang yg lebih banyak daripada emas yg mereka miliki dan duni ahanya menerima cek-cek tsb tanpa pernah mencairkannya,kalaupun dunia mencoba mencairkanya mereka pasti menolaknya tetapi tak ada satupun yang mencairkannya dan mereka melakukan hal lain.

Mereka mengatakan hanya ada satu jenis kertas hanya satu yg bisa di tukarkan dengan emas dan itu adalah Dollar AS    sehingga Dollar AS akan menjadi raja uang kertas/mata uang internasional.Hingga amerika dikenal dengan Negara adikuasa!
Lalu bagaimana nasip uang kertas lainnya??? Uangkertas lainnya tidak terikat dengan emas sama sekali tapi nilainya terikat dengan dollar as !!! Jadi kita semua itu sekarang adalah anak tirinya pamansam......Hah,,,APA ?
Kita anak tirinya paman sam ? hahha … karena uang kita terikat dengan uangnya (US)

Yaa Tuhan apakah umat Nabi Muhammad s.a.w akan menjadi anak tirinya Amerika serikat  ?
Apakah itu mungkin ?
Apakah ulama akan membiarkan ini terjadi ?!!!
Apa yang akan kita lakukan dihari perhitungan ?
Kita sudah meninggalkan Al Qur’an kita sudah meninggalkan Sunnah !

Dan kita masih saja menganggap diri kita sebagai muslim yang baik ??!! itu bukan kesalahan kita itu kesalahan para ulama!! Kesalahan yang sangat fatal sejak permulaannya…

Mereka melakukan hal lain dan mereka benar benar cerdik ..!!!
Aturan IMF yaitu sekali kalian menjadi anggota anda harus menyatakan beberapa emas yang kalian punya…!!
Jelas sekarang bukan ?Dan setelah kalian menyatakan beberapa banyak emas kalian kemudian kalian harus mendepositkan 1/3 dari emas yang kalian miliki.

Betulkah 1/3 ? 1/3 dari emas kalian HARUS DIDEPOSITKAN KE WASHINGTON ?untuk menjadi anggota IMF jadi 1/3 emas Negara kalian di Sandra !!! masa untuk menuju neraka jahannam korban emas 1/3 ?
Mereka kini bisa menghitung berapa jumlah emas yang kalian miliki di Negara kalian karena aturan mereka adalah:"bahwa kalian MESTI mencatat dan MESTI mengumumkan setiapkali menjual emas".
Adalah aturan mereka bahwa kalian tidak bisa menjual emas secara prifat /sembunyi sembunyi harus di lakukan secara terbuka/sepengetahuan mereka.
Maka IMF megetahui berapa jumlah emas kalian yang tersisa.Hingga kalian tdk memiliki emas lagi .

Sekitar tahun 1966 Charles Bigol dari Perancis dia benci penjajahan gaya baru Amerika ini.
Dia kemudian menghadiri pernikahan JF Kennedy  dengan Jacqueline yang keturunan perancis .
Kemudian JFK menjadi presiden dan membawa istrinya keperancis tapi itu tak memecah kekuatan.
Charles Bigol sangat tidak suka penjajahan ekonomi amerika Charles Bigol dan Dr Mahatir,hanya dua org ini yang vokal Cerdas dan berani, beda dengan orang Indonesia yang seperti keledai.
Charles bigol mengerti bahwa sistem moneter tersebut  kacau,kemudian dia berpidato di depan sidang nasional perancis dan memberikan ceramahnya dia mengatakan bahwa sistem moneter itu adalah bentuk penjajahan baru dunia oleh Amerika serikat !!!

Setelah beberapa tahun kematiannya saya di beritahu bahwa perancis 1971 Perancis meminta Washington untuk mengembalikan emas milik prancis dan Prancis mengembalikan dollar as-nya!
”Ini Dolarmu” – “mana emasku”?kata Prancis,karena aturannya yang berlaku secara internasional mengharuskan amerika mengembalikan emas dalam setiap 35dollar =1ons.
Richard Nixon (presiden AS saat itu ) mengetahui bahwa permainan sudah berakhir (kebohongan mereka telah terbongkar) ! Maka kemudian dia merobek robek Bretton Woods Accord ( Peraturan IMF ) dan mangkir dari kewajiban internasional padahal kita telah mengikuti peraturan yang telah disepakati tetapi pemerintah amerika spt tidak punya malu tidak perlu mentaati kesepakatan apapun,bisa seenaknya.

Dalam Islam kita mempunya surah Al-Maidah dan kata kata pertama ayat pertama surah al-maidah bahwa kalian harus menghormati /menepati janji. Ayat pertama dalam bahasa latin itu disebut “Pakta Sur Banda “ bahwa perjanjian yang ada dalam kesepakatan harus di penuhi ! kalau tidak dunia akan berakhir dengankekacauan/chaos.

Dengan demikian sejak1971 dollar amerika tidak memiliki nilai dolar hanyalah kertas tidak ada kaitan dengan emas.Dengan demikian sejak 1971 mereka mulai menjatuhkan nilai dollarAS dari 35 turun menjadi 40$ /ons emas.
Tahun 1973 tepatnya oktober 1973 terjadi perang antara Israel dengan Negara arab (timur tengah).
Raja faiasl r.a waktu itu masih hidup dan raja faisal adalah raja yg lain dr pada yg lain karena beliau bukan Zionist.
Sementara yg lainnya adalah Zionist (Saudi Arabia sekarang menjadi sekutu strategis Israel di dunia) saudai Arabia dan india setelah amerika dan inggris tapi tidak untuk (raja faisal ra).
Raja faisal melakukan boikot minyak kepada amerika boykot minyak !

Ketika perang terjadi dan Saudi melakukan boykot minyak maka dollar as terjun bebas hingga 400% dalam semalam
Ahli keuangan saya sudah tau ini sejak awal.
Dan yang lebih buruk dari itu akan terjadi yaitu kelak jika Israel menyerang iran !!
Tunggu saja ...
Dari 40 dollar/ 1 ons kemudian jatuh menjadi 160$ dan kemudian pada januari 1980 dolar as kembali jatuh pada waktu soviet menginvasi afganistan dan dollar as jatuh hingga 850 dollars /1 ons emas.
Coba tebak dollar as hari ini ? sekitar 1700 saya yakin.
Sekarang sekitar 1700 dolar untu ksetiap 1 ons emas seiring jatuhnya dolla as.
Dan ajaibnya seluuuruuh uang kertas didunia juga ikut jatuh bersamanya.

Ada beberapa uang kertas mereka menyebutnya uang KERAS dan saya membuat lelucon di sebuah acara konfrensi internasional di brunai darusalam ilmuan dari berbagai disiplin hadir dan saya mencoba membuat lelucon tapi tdak ada yg tertawa !! Saya mengatakan bahwa mereka mencetak uang kertas dan mereka mempunya zat kimia rahasia kemudian mereka mencelupkan uang kertas ke dalam zat kimia tsb jadilah mata uang”KERAS” hahaha .
Tidak ada yg tertawa para ilmuwan itu menganggap saya serius mereka bilang kita tidak punya cairan kimia rahasia  makanya kita tidak punya uang spt AUD (australian dollar) dan poundsterling euro dan dollar as ataupun SGD (dollarSingapore).Brunei berkata uang kita bukan uang “KERAS” hahaha mereka benar benar tidak faham

Dan seiring jatuhnya dollar as semua uang kertas di dunia menyertainya tetapi beberapa uang kertas jatuh lebih cepat ketimbang yg lain.Kalau dajjal ingin menghukum kalian jatuh lebih cepat dari yang lainnya !Tetapi jika kalian tdk mendukung dajjal uang kalian bisa berubah menjadi mata uang “KERAS” karena (uang kalian akan dicelupkan ke cairan kimia rahasia dajjal dan jatuh seperti besi bukan jatuh seperti kertas wkwwkw ) dan inilah system keuangan yang berlaku hingga saatini.

Pada saat ini mereka sudah tidak membutuhkan uang kertas lagi jadi yang mereka lakukan adalah menjatuhkan dollar as dengan tangan mereka sendiri semacam penghancuran yang dikendalikan terhadap amerika (pengahncuran terencana) yang telah di lakukan oleh para zionis.

Dollar as telah mencapai tahap dimana seperti orang sekarat tapidi pertahankan hidup di ICU (Intensive care unit)
di sebuah rumahsakit tapi meskipun disitu mereka tdk akan mampu membuatnya tetap hidup lama.
Ketika Israel menyerang iran orang Israel tau itu, bahwa dengan menyerang iran mereka akan menghancurkan amerika mereka tau itu karena harga emas hitam akan melonjak menembus atap.
Harga emas meroket bukan harga emas yang naik DUNGU !!! tetapi nilai kertasnya yang jatuh !! Dungu !!
Dollar as runtuh !! dan mereka membuat dollar as tak berharga hingga tdk bisa digunakan tdk bisa di gunakan untuk alat transaksi ketika dollar runtuh itulah akhir dari kehidupan uang kertas !!
Mereka sudh tidak membutuhkannya lagi.
Mungkin uang kertas hanya akan dijadikan souvenir,semua usia akan membelinya,ketika dunia dipenuhi oleh keledai !!!

Dan mata uang baru akan menggantikannya ! Uang baru tentu yang akan di kontrol Israel di kendalikan secara mutlak !!! Adalah uang yang tidak bisa di raba tidak bisa di dengar dantidak bisa dilihat!
Uang yang tidak bisa di raba dilihat diterawang! hah???.

inilah dia uang elektronik!!! dan uang elektronik bukan di ciptakan pemerintah melainkan Oleh ”BANK” dan ini bukan pernyataan anti semit! bukan! ini adalah fakta! Bahwa Zionis lah yang mengendalikan per BANK an saat ini (termasuk bank syariah) jika saya tdk boleh mengatakan itu mending saya pulang naik taxi di Jakarta,ini fakta merekalah yang kemudian akan mengontrol uang dalam sistem keuangan dunia!


Kalian tidak akan bisamengambil uang dari bank coba saja! Coba kalu bisa. Kalian tidak akan bisa mengambil uang dari bank coba saja! Coba kalu bisa coba! Karena itu uang elektronik! Kalian Cuma bisa transfer uang itu dari satu rekning ke rekning lainnya hanya itu! Kalian telah terperangkap ! Kalian telah terperangkap ! Tali sudah mengikat leher kalian dan jika kalian berani melawan kalian akan kehilangan uang kalian ya!!!
Pasti itu ya,,,mereka hanya perlu mengetik bersama yang berdiri mendukung Israel dll kemudian menghapus nama dan uang anda JIKAANDA MELAWAN.

Kita mengakui Israel ?Oh yea..
dan kedutaan Israel dijakarta ?
dan kedutaan Israel di kuala lumpur..
dan kedutaan Israel di Negara Negara lainnnya?
Oh yea.. wkwk kita hamparkan karpet merah untuk duta besar Israel tapi tolong pliss jangan sentuk Rekning kami wkwkw kalian menyembah Israel.

Inilah umat Nabi muhamad saat ini ! ummat akhir zaman !!!!!.
Tak ada yang perlu di tertawakan seharusnya kalian menangis jika kita masih punya air mata!!.
Uang elektronik akan dibawa keseluruh dunia disebut sebagai sistem keunagan “Guantanamo” saya tau Guantanamo karena Guantanamo berada di karibia dan saya dari karibia.
Saya dari Trinidad dan Guantanamo ada di Kuba itulah yang akan datang uang elektronik dan ketika uang elektronik sudah mengambil alih bahkan kalian tdk bisa membeli masakan padang tanpa diketahui mereka (Zionist)!!
Mereka tau semua tansaksi yang kalian lakukan dan mereka tau berapa banyak kalian belanjakan,mereka tau kemana kalian belanjakan,mereka tau kapan kalian belanjakan,mereka tau sisa berapa uang direkning kalian.
Tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sesuatu yang sukes dan spektakuler dalam mengubah seluruh umat manusia menjadi KELEDAI selain dajjal ini.

Firman Alllah dalam Al qur’an

“matsalulladziina humiltttauroota tsumma lam yahmiluha kamatsalilhimaari yahmilu asfaro” 
"kalian mempunyai alkitab-ya tapi kalian tdk menghiraukan itu dan mengabaikan perintah dalam kitab tsb seperti keledai yang memikul buku di punggungnya".
Seperti itulah umat ISLAM pada zaman ini.

Pendapat saya dan saya bisa saja salah kapanpun saya berpendapat dimanapun saya berpendapat setiap saya berpendapat saya kecewa jika kalian menerima pendapatku begitu saja !

Guru yg baik tidak ingin muridnya menerima apa saja yg dikatakannya!! ( taQlid Buta!! ) Guru yg baik ingin menghasilkan murid yg baik juga dan murid yang baik adalah mereka yang penuh dengan ke hati hatian memriksa dan hanya setelah mereka benar benar yakin bahwa pendapat gurunya benar barulah dia menerima dan mengikutinya.!!

Kelak jikata kdir saya tiba malaikat mengambil nyawa saya maka saya tenang karena meninggalkan murid yang bukan keledai! Kita bukan keledai…!!??

Menurutku mereka akan membubarkan PBB karena sudah tidak di pergunakan lagi !! mungkin mereka tdk perlu IMF lagi kalau kalian sudah punya uang elektronik mungkin hanya akan ada 1 mata uang di dunia esok ? Wallahu a’lam  …

Jadi tak perlu lagi tukar menukar matauang dan kondisi tsb memfasilitasi Negara Israel untuk menjadi Negara adikuasa dari yerusalem!! Israel inginkan menguasai dunia ?mengapa??

Jawabannya sederhana !!.

Yakni agar DAJJAL bisa hadir dan berdiridi Jerusalem mungking sekitar 20-25 tahun lagi dari sekarang ..wallahu a’lam. Dajjal akan memerintah dari yerusalem.Kebanyakan kalian akan menyaksikannya dan yang akan mengatakan di yerusalem bahwa “Sya adalah Al Masih” dan aliansi judeo-christian akan menyongsongnya sebagai al-masih.
Lalu bagaimana dengan umat islam? kalian dan saya akan mengenalinya sebagai Dajjal dan kita akan mengatakan :  “Kamu bukan Al-Masih melainkan DAJJAL”

Tapi SAYANG akan ada diantara KITA dan mereka adalah saudara saya dan saya tIdAk bicara buruk kepada mereka
“I don’nt speak disrecpecfully of them “bukan! Mereka akAn mengatakan “tidak mungkin dia dajjal-mengapa ?” karena nabimengatakan bahwa dajjal nanti akan mengendarai se ekor keledai,yaitu keledai yang berjalan secepat awan dan yang mempunyai telinga lebar menjuntai,dimana keledai terbang ini ?

Kami mengatakan kami memahami ini sebagai symbol religius
”wakadzalika yajtabika rabbuka wa yu’allimuka min ta-wiilil ahadits” -symbol itu ada dalam mimpi dan penglihatan dan Allah s.w.t mengajarkan hal tersebut tapi tidak diajarkan di Universitas tidakk!


Dan Yusuf a.s di ajari ta’wil yakni menafsirkan symbol sibol religius dalam mimpi maka ketika dia mengatakan kepada ayahnya:”Ayah inilah makna darimimpi saya”!
Yakni ketika nabi Ya’kub a.s. dan saudara saudaranya Yusuf membungkuk di depan Yusuf a.s “Ayah ini adalah makna dari mimpi itu” dia (Yusuf) menafsirkannya !
Menafsirkan simbol religius dalam mimpi bahwa matahari dan bulan dan 11 bintang BUKANLAH MATAHARI YANG DILANGIT!! DAN BUKAN BULAN AYNGDILANGIT DAN JUGA BUKAN 11 BINTANG YANG DILANGIT!! BUKAN!! tetapi saudara salafi kita mereka adalah saudara kita dan kita tidak bicara buruk kepada saudara sendiri tidak!! Kita harus memiliki kecintaan dalam hati kita untuk bersaudara yaitu saudara kita seiman..ketika masuk ke dalam diskusi yang didalamnya ada perbedaan pendapat:

Mereka  bilang (saudara kita para kaum salafi)”kita harus melihatkeledai terbang dulu”

Kami bilang sudah ada! yakni pesawat terbang modern karena kami memahami itu sebagai symbol religius (symbol yang perlu ditafsirkan).

Dajjal akan berjalan di lautan hingga air laut akan mencapai lututnya tapi dajjal yang ada di Jerusalem mereka bilang (saudara kita parakaum salafi) jika dia berjalan dilaut niscaya dia akan tenggelam!! Tidak mungkini adalah dajjal,!

Kami bilang itu adalah symbol relijius! Bahwa dajjal memiliki tekhnologi untuk menjangkau dasar lautan dan mengambil sesuatu didalamnya! Sebagai penafsiran bahwa air laut akan mencapai dajjal hingga lututnya.

Dajjal akan melompat keluar angkasa”dia tidak mungkin dajjal karena kita tidak melihat dia bisa melompat hingga ke luar angkasa “!!

Kami bilang ini adalah symbol relijius (symbol yang perlu di tafsirkan) itu menggambarkan kemampuan dajjal mengirim roket ulang-alik mengirim pesawat ke luar angkasa dan melakukan sesuatu dia atas sana!

Dan mereka akan mengatakan dia tdk mungkin dajjal”karena nabi mengatakan bahwa dajjal melihat dengan  mata kiri !! dan mata kanannya buta.Nampak seperti buah anggur yang menjorok ! dan di jidatnya antara dua mata tertulis kata ’KAFIR’kita tdk melihat di jidatnya ada tulisan ‘KAFIR’ tdk mungkin diadajjal !!.
Lagi pula orang ini mempunyai dua mata padahal dajjal buta sebelah jadi tak mungkin dia dajjal.


Sayang disayang akan banyak diantara umat islam,yang pada saat inihingga saatnya nanti akan tetap berpendapat spt ini J!! Dan ketika dajjal berdiri diJerusalem,mereka akan menolak untuk mengatakan bahwa dia adalah dajjal.

Kamibilang, mata kiri melambangkan penglihatan luar (mata fisik) mata kanan melambangkan kebutaan internal atau penglihatan dalam ( mata hati/mata batin).
Jika hati tidak bisa melihat maka kalian lebih buruk dr binatang ternak!


Allah s.w.t berfirman:
”mereka mempunyai mata namun tak mampu melihat
mereka memiliki telinga namun tak mampu mendengar
mereka mempunya hati,namun tak mampumemahami
Mereka seperti ternak,bahkan lebih buruk”.

Dan mereka yang mengikuti dajjal akan seperti binatang ternak.
Imran Hosein tidak berkata dengan sombong Tidak!! Ini bukan kesombongan.
Tidak ingatkah mereka kenapa saya harus selalu mengulang dan mengingatkan.
Bahwa di shahih bukhari Nabi s.a.w bersabda:
”bahwa nubuwwah atau bagian kenabian terdiri dari 46 kenabian yg berbeda-bedabeliau mengatakan setelahku tidak ada yang tersisa di dunia kecuali satu bagian saja!!Adasatu bagian dari nubuwwah yg tersisa di dunia hingga hari ini meski disini di Jakarta masih tetap ada !! apakah itu ?
“Beliau mengatakan Al-mubasyirot mereka(para sahabat) apa itu al-mubasyirot?
Beliau menjawab ”Ru’yah shodiQah - Ru’yah SholiQah yakni ketika hati bisa melihat.
Ketika mata hati bisa melihat melalui pengetahuan yang datang bukan hanya pengetahuan dari A-Qur’an dan Hadits saja bukan!!
Pengetahuanjuga datang secara langsung kedalam hati!! Yakni ketika Allah memberi kemampuan kepada hati itu,ru’yah shodiQoh – ru’yah sholiQah dan itulah bagian dari Nubuwah yg masih tersisa di bumi hingga saat ini masih terus ada !!


Dan dalam Al-Qur’an surah Alkahfi Allah s.w.t memberi contoh dengan Nabi Khidra.s.
” wa’allamnahu min ladunna ‘iman “pengetahuan datang kepadanya langsungdari Allah s.w.t dan jika kalian ingin menemui orng yang paling memahami akhir zaman kalian mesti pergi ke “MAJMA’UL BAHROIN” tempat dimana dua lautan bertemu!.

Saya menyurati imam Badawi r.a beliau mampu menafsirkan symbol relijius tempat dimana dua lautan bertemu bukan antlantik dan pasifik J!! Imam Al Badawi mengatakan bahwa maksutnya adalah lautan pengetahuan yang diperoleh dari luar dan lautan pengetahuan yang diterima dari dalam ( di ilhamkan oleh Allah S.W.T ) ketika dua lautan ini bertemu dalam diri seseorang dan secara harmonis membentuk pemahaman maka kalian menemukan manusia yg paling memahami.
sekarang kamu mendapati seorang mukmin yang mampu melihat ketika (kebanyakan) yang lain tdk mampu melihat.

“ittaquu firosatal mu’min fa innahu yanzhuru binurillaah”“takutlah kepada firasat seorang mukmin-hikmah yang datang dari dalam penglihatan spiritual/intuisi ketika ia melihat ia melihat dengan Nur Allah.

Jika kita memiliki nur itu kita tidak mungkin tejebak dalam uang kertas ini!!
Kita tidak akan seperti kita saat ini !!
Jika kita dulu memiliki "Nur"mereka (aliansi yahudi-cristian) tidak akan mungkin mengendalikan kita!!
Dan kita tdk akan menjadi BUDAK di dunia saat ini!!!
Anak perempuan kita saudara perempuan kita menjadi budak di singapura-hongkong-Saudi-korea-Taiwan dll.
Memasak lahmul Qinziir (babi)!!!!!!!!!!!
Anak perempuan kita bekerja seperti BUDAK dan di akhir bulan hanya dibayar 300 SGD (dolar Singapore)!!!!!!!!
Wanita Singapore tidak ada yang mau bekerja dengan upah segitu!!! Tdk ada !!!
Dia menjadi BUDAK di singapura !!
Dia menjadi BUDAK di Malaysia !!
Dia bahkan lebih parah dari BUDAK di dubaidan Arab Saudi !!!!!!!!!!!

Jika kita punya “Nur” anak perempuan kita tidak akan menjadi BUDAK hariini.memalukan !! memalukan !! memalukan !!

Jadi materi ISLAM dan IMF ini adalah sebuah pengingatan agar kita bangun dari tidur ( kebodohan).
Agar tumbuh ulama generasi baru yang akan mengisi dunia dengan Al qur an dan hadits/sunnah dan dengan Nur yg Allah turunkan untuk membaca dan memahami ….


Robbana taqobbal mina innaka antassami’ul ‘aliim wa innaka antatawwaburroQiim,,,…


SELESAI,,, INSHALLAH BERJUMA DI LAIN WAKTU DENGAN TOPIK BERBEDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar