Rabu, 30 September 2015

tatanan dunia (orde) Baru yang Sekuler

SEJARAH dan AGENDA NWO ( New World Order ) Syeik Imrah Hosein dan Jack Otto (orang nasrani amerika)

Bismillahirrohmanirrohiim


“Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (QS Ibrahim 14:46)

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. [QS. Ali Imran: 54]


Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.” Alkitab Matius 5:17-20

"Dan Kami telah turunkan kepadamu Alquran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu”.  (Quran Al-Ma,idah: 48) tambahan dari saya " Tapi ingat kitab terdahulu sudah tidak murni 100% lagi . 
==================================
Sejarah dan Agenda NWO
Nara Sumber : Jack Otto warga Amerika yang baik 


Saya percaya Tuhan mengirim saya 65 tahun yang lalu, untuk melawan gerakan " New World Order " (Tatanan Dunia Baru). Kita telah disudutkan seperti seekor ternak kearah jarum dan diperas (diperbudak). Kita tidak akan pernah menjadi orang yang bebas kecuali kita berani,karena tanah ini akan selalu merdeka selama di diami oleh para pemberani. Mereka sudah memulainya sejak lama dahulu kala yaitu sejak nenek moyang mereka di abad ke 4.

Saya akan menceritakan tentang kerajaan khazaria yang terletak di utara Turki pada tahun 500 AD, mereka adalah segerombolan orang yang keji, kamu bisa datang ke raja mereka dengan maksud untuk menyewa tentaranya 40 atau 50 ribu orang tentara, tapi terlepas dari perjanjian yang kamu buat dengan kerajaan. Sebutan raja disana adalah "Chagan". Setelah perang usai mereka akan tetap merampok dan memperkosa penduduk. Mereka tidak peduli dengan perjanjian yang kamu buat dengan raja mereka, karena semuanya selalu berakhir seperti ini. Maka penduduk sekitar menaruh rasa kebencian yang mendalam terhadap tentara khazar ini.


Pada 500 AD, mereka terusir dari daerah mereka di selatan Turki, sebagian dari mereka lari kearah barat menuju Rumania dan Hunggaria memjadi kaum Gypsy. Sebagian lahi mengikuti Chagan nya (Rajanya) kearah Rusia tepatnya di utara pegunungan Kaukasus. Ketika disana mereka dengan mudah menguasai dan memperbudak orang Slavia (Pribumi) yang merupakan para petani yang damai. Kemudian situasi memaksa mereka untuk berfihak kepada salah satu dari dua kekuasaan yang berada di sekitar mereka yaitu " Dari arah utara ada kekuasaan Kristen Ortodok Timur dan dari arah selatan ada Islam ".

Mereka sadar apabila mereka memilih salah satu dari kedua kekuasaan ini yang akhirnya membuat merka harus bergabung tidak hanya dalam kekuatan militer tetapi juga harus memeluk agama tersebut, maka hal ini akan membuat pihak lainnya merasa tersinggung. Dengan cerdiknya dia/mereka  memanggil semua perwakilan agama yang ada di sekitar daerah itu, dan dalam waktu singkat dia (Khazaria) menyatakan bahwa dia dan rakyatnya yang berjumlah 20 juta orang dan 4000 bangsawan menyatakan " Kami memilih agama Yahudi".

Ini bukanlah konversi agama / perpindahan agama /perubahan agama berdasarkan keimanan atau kepercayaan yang keluar dari nafas mereka, (tambahan dari saya 'karena mereka sejatinya adalah paganisme"), karena mereka merasa perlu untuk beralih agama agar dapat menyembah sang penciptadengan lebih baik melalui agama tersebut ,tapi konversi ini lebih mengarahkepda kepentingan politik. Ketika mempelajari agama baru itu yang mana merekaharus tetap mempelajarin ya meski semua itu hanyalah kedok. Sangatlah pentingbagi mereka untuk mempelajarinya sehingga mereka dapat memalsukannya.

Dalam perjalanan mempelajari agama baru itu mereka segera tertarik pada satu karakter yang dapat mereka idolakan karakter itu adalah "Lucifer", sang pembawa cahaya yang terbuang dari rahmat dan kemudian menjadi setan dan penasehat setan,kemudian mereka membuat sebuah golongan Yahudi yang memuja setan didalam kaum Yahudi yang sebenarnya.

Mari kita lihat terminologi yang sebenarnya, Apakah Yahudi itu ? Kalau kita lihat di kitab perjanjian lama (Turat),di dalam injil disana disebutkan mengenai orang-orang yang tergabung dalam12 suku. Sepuluh (10) suku yang diutara disebut sebagai suku rumah Israel, dan dua (2) suku di selatan suku Benyamin dan Yehuda atau yang secara benar disebut "Juda" ( dalam bahasa Inggris), ini karena di dalam bahasa inggris kita tidak menggunakan huruf "Je" dengan benar, sampai 200 tahun yang lalu. Mereka-mereka inilah yang saya sebut orang-orang Yahudi asli yang berasal dari suku Yehuda. Dan ketika kita bicara mengenai NWO, kita tidak berbicara mengenai orang-orang ini (yahudi asli) yang berada di belakangnya, tapi kita bicara mengenai orang-orang Khazaria yang berpura-pura menjadi Yahudi.

Maka sekarang sekitar 92% dari orang yang mengaku Yahudi itu sebenarnya bukanlah orang yahudi, karena mereka tidak memiliki darah semitik/semit " turunan dari sam (anak dari Nabi Nuh a.s)". Mereka adalah tentara Khazaria yang telah merubah cara hidupnya tapi tetap hidup untuk mengejar emas, merampok dan merusak. Filosofi mereka ini terus hidup secara turun temurun dan sepanjang sejarah kita bisa melihat bagaimana mereka telah meng-implikasi-kannya / meng-implementasikannya / mempraktekannya.

Ketika pada awal mereka berpura-pura menjadi Yahudi mereka belajar dari orang-orang Yahudi asli dan akhirnya mereka menggunakan huruf "Hebrew" untuk menulis bahasa khazaria yang juga berfungsi sebagai kode diantara mereka, sehingga sekarang kita tau asal muasal bahasa yang disebut sebagai bahsa Yiddish. Yaitu sebuah bahasa yang sama sekali bukan bahasa Hebrew meski terlihat serupa.

Orang-orang ini selalu mendapatkan masalah dari waktu ke waktu. Pada 965 AD mereka diserang oleh suku Varganian yang masih merupakan satu keturunan dari orang Swedia dari suku Slavik. Varganian adalah bahasa Rusia untuk Viking secara militer, Khazaria kalah dan membuat penyebaran filosofi mereka sempat terhambat dan akhirnya pada 1140 AD, mereka di hancurkan oleh tentara-tentara mongol yang di pimpin oleh Kubilai Khan dan Jengis Khan. Dan kebanyakan dari mereka lari ke arah Eropa timur dan kaum bangsawan kerajaannya lari ke Spanyol dan Portugal. Karena penampilan mereka yang berkulit agak gelap, berambut hitam dan bermata coklat membuat mereka mudah berbaur dengan orang-orang pribumi Spanyol, Portugal, Italia dan Sisilia. Dan mungkin ada juga yang pergi ke daerah lain dimana penampilan mereka berbeda dengan pribumi setempat.

Dalam perjalanannya mereka menjadi kuat dan dapat mengontrol keadaan terutama di Spanyol dan Portugal. Disana mereka melakukan konspirasi kekuasaan dengan mengusung salah satu dari kalangan mereka untuk dapat menduduki sebuah jabatan, kemudian orang tersbut akan mengangkat yang lainnya dari kalangan mereka untuk agar dapat menduduki jabatan penting lainnya, hingga pada akhirnya merekalah yang berkuasa dan memeras keringat orang lain (memperbudak).

Sementara yang berada di Eropaada satu orang yang bernama "Mayer Amschel Bauerberg" yang memutuskan untuk ikut dalam rahasia (Konspirasi) di dunia pemerintahan. Mayer Amschel Bauerberg menggunakan simbol yang biasa dipakai dimuka bengkel besi milik ayahnya, yaitu simbol bergambar sebuah bintang merah besar yang dijadikan Mayer sebagai inspirasi untuk nama lain dari dirinya, kemudian dia mulai memakai namabarunya yaitu "Rothschild" yang berarti perisai merah dalam bahasaJerman.

Baca juga catatn saya dengan Judul " sejarah dinasti Rothchild "  sebagai data tambahan".

Rothschild dilahirkan pada tahun1743, dan saat mendekati usia 30 tahun dia dan 12 pengusaha lainnya memformulasikan sebuah perusahaan keuangan dengan tujuan menundukkan siapa saja dan apa saja. Dia mendirikan sebuah Bank cadangan fraksional (Fractional ReseveBank "FBR") yang terbukti sebagai senjata ampuhnya. Sejarah mencatat bahwa FBR yang ada di Bank Amsterdam pada tahun 1610 tidak dapat menahan lajuinflasi uang kesanggupan (seperti/sejenis fiat money) yang membuat Bank tersebut gagal total. Mereka mempelajari kegagalan tersebut, segala info dicari dan apapun mereka lakukan agar mereka dapat menghasilkan pendapatan keuntungan dari bisnis tersebut.

( Tambahan dari saya " ingatkah ketika mereka merubah kitab yang sebelumnya mereka dilarang memakan riba yaitu meminjamkan uang dedengan bunga ? kepada siapapun , dan mereka merubahnya menjadi tidak boleh meminjamkan uang dengan bunga kepada sesama mereka saja " ) ?


Mayer Amschel Bauerberg mempunyai 5 orang putra yang diajaknya pula berbisnis dan ketika mereka dewasa dia mengirim kelima putranya tersebut ke berbagai Negara berbeda untuk mengoprasikan bisnis perbangkan milik ayahnya yang secara sistem tidaklah independen. Tapi sstem perbangkan yang saling berhubungan satu dan yang lainnya diantara mereka itu dimana Nathan Rothschild dikirim ke London, dan dia terbukti berhasil. Calman Rothschils yang merubah namanya menjadi Carl dikirim pergi ke Amsterdam, Jacob Rothschild yang merubah namanya menjadi James dikirimke paris.

Mereka kini mempunyai institusi perbangkan di lima lokasi besar di dunia. Patut diakui bahwa ini adalah sebuah ide yang pintar dan patut dihargai, jika saja mereka bukan penjahat. Akan tetapi mereka membangun sistem dimana seseorang dapat pergi ke bank mereka di Negaranya lalu mendepositokan emasnya di bank mereka dengan sebuah tanda terima/nota/cek/kwitansi, kemudian orang yang menabung/mendepositokan emasnya itu dapat /bisa mengambil emasnya kembali di jaringan bank mereka yang terdapat dinegara-negara lain dengan menggunakan tanda terima dari bank yang pertama tadi. Cara ini dapat me minimalisasikan kemungkinan hilangnya uang/emas pada saat dilaut lepas akibat cuaca/bajak laut atau sebab lainnya.

Jadi ini adalah sebuah cara yang pintar dan menarik terlebih untuk menipu orang, tapi sekali lagi mereka ini adalah para penjahat yang sangat menjijikkan. Mereka akan selalu berusaha menguasai orang lain dari ujung rambut sampai ujung kakinya dengan segala macam cara.

Mayer Amschel Bauerberg hidup daritahun 1743 sampai tahun 1812, itulah mengapa kita (Amerika) mempunyai lagu 1812 yang di maksudkan untuk menghormati dia. Ini dilakukan oleh para koleganya untuk mengenang kematian Mayer. Mayer Amschel Bauerberg mengganti namanya dengan Mayer Amschel Rothschilddan dia juga merubah namanya menjadi Bauer dengan membuang kata"Berg" di belakang sebagai panggilan akrab dirinya bagi para tetanggarumahnya di 148 Judenstrasse, Frankfurt - Jerman (alamat Mayer). Dan dari rumahnya inilah dia membuat seluruh rencana kejahatannya. Kemudian dia bertemu dengan seorang yang bernama Wilhem IX dari Hesse-Kassel, Jerman.


Mungkin kalian ingat tentang cerita tentara Hessian yang sebenarnya adalah tentara budak yang dibeli oleh Raja inggris dari daerah Hesse Kessel ini. Pada saat itu mereka dibeli dengan harga12.000 dollar dan uang itu dinikmati oleh pada pedagang budak yang sebenarnya hanya bekerja menagkapi orang untuk dijadikan budak, yang kemudian menahan mereka sebelum dapat dikirim ke Raja Inggris sambil di cekoki ide (brain wash/mencuci otak mereka), dan ide itu adalah" Jangan sampai tertangkap oleh para pejuang kolonial (Pejuang RevolusiAmerika), karena mereka akan dikuliti hidup-hidup".

Dikisahkan salah satu dari mereka ada yang tertangkap oleh para pejuang kolonial, kemudin orang Hessia itu menangis memohon untuk tidak dikuliti (tolong jangan kuliti saya), " Kami tidak akan emnguliti kamu " kata para pejuang kolonial, akhirnya mereka (para... ) sadar bahwa mereka telah dibohongi dan sebagian besar dari mereka malah berbalik untuk mendukung perjuangan Amerika. Kemudian banyak dari mereka yang pergi kearah barat dan berbaur bersama pendatang lainnya disana dan akhirmnyamereka menjadi penduduk liar di kawasan barat amerika. Mereka lihai dalam menghadapi orang-orang Indian disana dan itulah yang membuat kita mulaimenghargai mereka. Dari orang-orang keji ini pulalah yang membawa kita dalam beberapa peperangan yang telah terjadi dalam sejarah Dunia. Kesemuanya itu dilakukan tak lebih demi keuntungan (trik,intrik) dan untuk menakuti kita semua agar berupaya membentuk organisasi dunia dengan dalih demi mencegah terjadinya perang-perang berikutnya.

Percobaan perang pertama mereka adalah dengan Naopleon, Napoleon adalah seorang Kaisar Prancis yang berasaldari Corsica. Setelah Corsica dikuasai Prancis maka dalam waktu singkat Napoleonpun dinobatkan menjadi Kaisar agar dia dapat dengan segera meluncurkan perang, dan ini tak lama setelah revolusi Prancis terjadi, mari kita bahas sejenak mengenai revolusi prancis ini ;

            "Tak lama setelah seseorang yang bernama Adam Weishaupt mendirikan organisasi Illuminati pada 1 Mei 1776 yang didirikannya atas nama Baron Rothschild untuk menguasai Dunia. Adam weishaupt kemudian memformulasikan sebuah rencana dalam perwujudan pemerintahan dunia. Dan salah satu dari rencananya ini dia mengatakan mereka akan menghantam Prancis pada tahun 1789. Formulasi rencana ini kemudian dituangkan secara tertulis yang kemudian diterjemahkan oleh salah satu Professor di Universitas Inglotlandt, seorang Professor yang merupakan rekan sehati Weishaupt yang bernama Xavier van Shwach. Shwach menterjemahkan rencana ini kedalam bahsa prancis dan Calisia. Pesan ini kemudian dibawa oleh seseorang yang bernama "Lance" yang seyogyanya / seharusnya dia adalah seorang Pendeta Injil. Tetapi dia memutuskan untuk berhenti mengabdikan dirinya untuk Tuhan dan justru bergabung dengan dengan Illuminati, kemudian dia bertindak sebagai agen dan kurir bagi mereka (Illuminati).


Lance kemudian membawa dokumenterjemahan itu dengan menunggangi kuda melewati Bavaria, ketika melintas di daerah yang bernama Regensburg Lancedan kudanya mati tersambar petir. Penduduk setempat menemukan jasad dan dokumen yang dibawa Lance, kemudiandokumen tersebut dibawa oleh masyarakat ke pemerintahan Bavaria setempat. Dokumen itu segera membuatkaget pemerintahan tersebut dan bertanya-tanya apa benar ada sebuah rencana besar untuk menaklukkan dunia (Makar).

            Pemerintahan ini kemudian menyerbu mereka-mereka yang merupakan sekutu dari Rothschild disana, terutama mereka-mereka yang diketahui sebagai sekutu dari Weishaupt. Pada saat itulah mereka mendapatkan bukti-bukti yang nyata dan cukup untuk menyatakan bahwa memang ada rencana untuk menaklukkan dunia (Makar). Terdapat 6 rencana besar mereka yang telah terformulasi yaitu :

            *Penghapusan seluruh Agama - *Penghapusan hak waris atas aset dan yang paling mengerikan adalah rencana mereka yang terakhir yaitu "Pembubaran Keluarga". Hal inilah yang sekarang dapat kita lihat telah terjadi di daratan Cina. Disana mereka memisahkan antara anak laki-laki dan anak perempuan, dan anak-anak itu ditempatkan dalam asrama seementara keluarga mereka dihancurkan, yang kesemua itu dilakukan untuk mencuci otak masyarakat. Apa yang akan terjadi kepada anak-anak itu jika apa yang mereka dapatkan hanyalah apa yang disuguhkan oleh para fasilitator dan sekutunya itu. Nasib anak-anak itu bergantung kepada mereka.

            Hal itulah yang akan terjadi disni (di Amerika), mereka akan melakukan hal yang sama terhadap anak-anak kita, curu-cucu kita dan seluruh keturunan kita. Mereka akan menunjukkan sikap mereka yang tanpa belas kasih itu.

            Formulasi Illuminati inilah yang membuat mereka tetap giat bekerja dalam mewujudkan rencana mereka untuk menaklukkan Dunia (Makar). Setelah Jasad Lance dan dokumen itu ditemukan maka pemimpin Bavaria yang pada saat itu bernama Theodore van Goldberg yang juga bertanggung jawab atas serangan secara serentak kepada sekutu- sekutu Weishaupt itu memutuskan untuk mengontak seluruh pemimpin gereja dan Pimpnan seluruh negara di Eropa dengan menyertakan salinan terjemahan dari dokumen yang dibawa oleh Lance tersebut.

            Rencana mereka seakan terhenti ketika Napoleon berhadapan dengan Lord Wellington, di Waterloo pada saat peperangan Napoleon itu terjadi. Hal ini tentulah menjadi hambatan bagi Rothschild apabila tidak ada sekutunya yang selalu mengikuti peperangan Napoleon tersebut. Sekutunya inilah yang mengirim pesan kepada Rothschild melalui burung merpati, yang mana memberitahukan bahwa Wellington akan memenangkan perang tersebut. Rothschild yang pada waktu itu berada di Paris langsung bergegas menaiki kapal melewati cuaca laut yang berbahaya menuju Inggris. Dan sesampainya di Inggris dia langsung menjual seluruh saham sekuritas Inggris yang dimilikinya (ini adalah trik).

Setelah itu dia berpura-pura cemas dan menyebarkan gosip yang memberitakan bahwa Napoleon telah berada dalam posisi menang dalam Perang. Masyarakat sadar jika Napoleon yang menang maka pemerintahan Inggris tidak akan dapat membayarkan obligasi keuangan yang dimiliki rakyat, maka rakyat Inggrispun beramai-ramai menjual saham-saham yang mereka miliki tersebut. Disaat-saat terakhir itulah Rothschild dan sekutunya membeli kembali semua saham yang dijual masyarakat dengan kondisinya yang nyaris sudah tidak berharga lagi, maka dalam hitungan satu malam dia (Rothschild) telah melipat gandakan kekayaannya sebesar 21 x lipat.

            Setelah itu Rothschild sempat menghilang karena orang-orang membencinya setelah dia menyebarkan berita bohong tentang kemenangan Napoleon. Masyarakat akhirnya tau bahwa Napoleon kalah namun mereka sudah terlanjur menjual seluruh saham sekuritas milik mereka berdasarkan berita bohong, dan masyarakatpun kecewa. Di sisi lain Baron Rothschild kini mempunyai kekuatan untuk memaksa reformasi besar-besaran dunia perbankan Inggris. Diapun langsung menaruh orang-orangnya untuk menduduki posisi-posisi penting, dan akhirnya semua berakhir dengan sangat baik bagi Rothschild.

Kemudian setelah perang Napoleon mereka mengadakan rapat penting di Vienna, dengan posisi yang dimilikinya sekarang Rothschild dapat mengumpulkan para pemimpin Dunia di pertemuan itu, dan dalam pertemuan itu dia mengatakan :

"Lihatlah dampak kekejaman perang terhadap kita semua dan untuk menghindari kekejaman itu kita seharusnya mempunyai sebuah Organisasi kongres Dunia, dimana semua Negara dapat bersatu dan bersama-sama pula kita dapat menikmati zaman yang modern".

Salah satu dari peserta pertemuan itu adalah Tsar dari Rusia yang telah menerima dan mempelajari dokumen mengenai "rencana jahat Yahudi palsu mengusai dunia (makar)" yang telah diberikan oleh pemerintah Bavaria. Dia (Tsar Rusia) tau mengenai rencana Illuminati untuk menundukkan Dunia, maka seketika itu pula Tsar berdiri dan menyatakan " Tidak bersedia ikut dalam proses selanjutnya" dan Tsar Rusia juga menyatakan bahwa ini semua adalah rencana Weishaupt untuk menghapus seluruh Negara dan Agama serta menguasai Dunia yang bahwa kesemuanya itu adalah untuk kepentingan organisasinya Wieshaupt (New World Order) melalui Illuminati. Kemudian Tsar Rusia secara pribadi menggagalkan pertemuan di Vienna tersebut.

Karena itulah Rothschild sangat membenci Tsar Rusia. Dan saat itulah dia (Rothschild dan sekutunya) bersumpah akan menghancurkan keluarga Romanov (Tsar) suatu saat nanti. Dan bisa kita lihat kehancuran itu telah terjadi, memang kita tidak melihat kehancuran itu secara langsung akan tetapi sejarah mencatatnya,ketika pada tanggal 8 November 1917 kalau tidak salah mereka membantai Tsar Rusia dan seluruh keluarganya. Ada spekulasi cerita yang mengatakan bahwa Anastasia salah satu putri Tsar, bisa selamat dari kejadian itu, dan seorang putranya yang lain juga selamat dilarikan ke Polandia menjadi perwira militer disana menggunakan nama lain.

Banyak hal yang terjadi yang kitatidak ketahui kebenarannya, bahkan sepanjang hidup kita, kita mungkin tidakakan mengetahui apa yang telah terjadi sebenarnya, karena semua yang kitaketahui selama ini adalah ternyata didasari tipuan dan kebohongan belaka. Kitaseakan berada dalam kotak dan terpojok akibat semua kebohongan-kebohongan disekeliling kita ini.

Tidak lama kemudian mereka mempunyai seseorang yang datang dari kumpulan mereka, orang itu bernama Abraham Lincoln, yang sebenarnya bernama Springstein. Abraham Lincoln atau Springstein inilah yang menginisiasi perang saudara di Amerika ini, Saya lebih suka mengatakan perang ini adalah perang agresi utara, karena selama ini kita telah terlalu banyak dibohongi mengenai alasan yang sebenarnya. Selama ini kita dijejali dengan cerita bohong bahwa perang itu adalah perang melawan perbudakan.

Virginia dan North Carolina adalah dua Negara bagian yang sejak lama telah menghapus perbudakan, tapi tetap saja mereka diserang oleh tentara utara. Saya pribadi (Jack Otto) akan memerangi dan menghentikan perbudakan dimana saja itu berada dan akan meminta semua orang untuk turut serta menghentikan kegiatan yang sangat hina itu. Perbudakan yang menganggap manusia tak ubahnya seperti se-ekor hewan yang dapat semaunya di perintah dan setiap saat dan setiap saat harus selalu siap untuk bekerja.

Di dalam kabinetnya Abraham Lincoln mengangkat seseorang yang bernama August Belmont, yang aslinya bernama Schaunberg dan dia adalah agen Rothschild. Sementara di kubu lain ada seseorang yang masih kerabat Rothschild yang bernama J. Benjamin yang menjabat sebagai kepala polisi rahasia. Tak lama kemudian Abraham Lincoln menyatakan kebenciannya untuk terlibat dengan orang-orang ini ( antek Rothschild). Dan dalam pidatonya dia menyatakan : "Saya khawatir atas keadaan bangsa yang sekarang, bahkan lebih dari saat kita berperang, karena korporasi besar telah duduk bertahta di Negara ini, dan korupsi tingkat tinggi akan segera menggerogoti, dan akhirnya kemakmuran orang banyak akan berkumpul ditangan segelintir orang".

Kebencian ini pasti akan berbuah aksi,terlebih saat dia memutuskan untuk menerbitkan uang baru bagi Amerika, karena dia sudah tidak mau lagi bekerja sama dengan orang-orang ini (antek Rothchild/bangkir). Tentu saja orang-orang ini (bangkir) tidak mau hal ini terjadi, maka mereka mengirim salah satu orang dari kalangan mereka yang bernama John Wilkes Booth, yaitu seorang aktor buruk yang bertugas membunuh Abraham Lincoln, yang mana tindakannya itu tidak ada hubungan sama sekalid engan kebijakan Lincoln.

Sebenarnya banyak sekali organisasi Illuminati diluar sana, dan yang baru  kita bahas ini adalah yang didirikan oleh Adam Weishaupt yang bernama The Bavarian Illuminati ( masih banyak yang lainnya didunia ini). Ada juga yang bernama Atheon di Inggris, ada juga yang berada di Swiss, ada juga yang di prancis dengan nama The Great Lodge Oreient de Le'France. Dan satu yang perlu kita cermati yang bernama Alum Bratos yang di dirikan di Spanyol. Organisasi Alum Bratos yang dalam bahasa Spanyol berarti " Yang tercerahkan" ini hanya bertahan selama 20 tahun, karena organisasi ini kemudian berganti nama. Mereka mengganti namanya dengan sesuatu yang lebih berbau agamis, dan nama baru itu adalah "Yesuit" dan mereka mendeklarasikan diri mereka sebagai pasukan pelindung paus. " Dan ketika kamu mendapati Illuminati sebagai pelindung kamu, maka itu adalah berarti sebuah ciuman kematian" bagimu.

Kita kembali lagi ke masa setelah perang saudara yang terjadi di Amerika. Ada seseorang yang dilahirkan di Boston-Massachusets pada 29 Desember 1809, seseorang yang bernama Albert Pike, seseorang yang sangat Intelektual, lulusan Harvard University, dan ini sangat bermakna kala itu, dia menguasai 16 bahasa namun dia juga seorang yang sangat menjijikkan karena secara terang-terangan dia menyatakan dirinya adalah seorang pemuja setan. Dia juga tercatat sebagai anggota dari sebuah organisasi bernama Palidellez. Dia juga yang mengkonversikan para anggota "The Knight of TheGolden Dawn" menjadi Klu Klax Klan. Dia juga menulis buku dengan judul "Moral and Dogma", yang menjadi referensi utama bagi orang-orang mason. Pada halaman 321 di buku ini, Albert Pike menulis "Bibit kekuatan lucifer sang cahaya pagilah yang harus dipelajari untuk di kendalikan atau diterapkan".

Albert Pike juga menulis sebuah surat kepada atasannya di illuminati yang berada di Eropa yang bernama Giuseppe Mazzini. Giuseppe Mazzini adalah seorang pemimpin revolusi di Eropa dan diajuga pendiri organisasi mafia. Dalam surat yang dikirim 15 Agustus 1871 ini, dia menjabarkan tentang 3 buah rencana perang dunia.

Diamenjelaskan untuk Perang Dunia Pertama (PD1), adalah menseterukan pihak Nasionalis Jerman dengan Inggris, yang mana akhir dari perang tersebut diharapkan dapat menjatuhkan kekuasaan Tsar Rusia, dan bangkitnya Komunisme di Rusia. Bagi yang mempelajari sejarah dapat segera mengetahui bahwa inilah ayng terjadi di Perang Dunia 1.

( Tambahan dari saya "penulis "):

Pemicu PD I adalah pembunuhan Arch Duke Ferdinand dari Austria ( putra mahkota austria) . Sedangkan penenggelaman Lusitania adalah upaya Zionist untuk memasukkan AS pada kancah PD I di pihak Inggris. Harga yang harus di bayar Inggris adalah memberikan Tanah Suci kepada Zionist. Tujuan PD I adalah pembebasan Tanah Suci. Zionist menunggangi Pax Britannica untuk mendapatkannya. Pembunuhan Ferdinand di lakukan Zionist, dan ketika Inggris terlihat kalah Zionist memanggil AS. Bukti dari hal ini adalah Balfour Declaration dan Sykes Picot Agreement. Zionist menawarkan ladang minyak di Eufrat kepada Inggris dan sebagai gantinya mereka mendapatkan Tanah Suci.

Kini jika Israel ingin menjadi Pax Judaica, mereka harus menguasai Sungai Eufrat. Untuk melakukan hal itu mereka perlu perang Muslim Sunni vs Shia atau mengadu Iran dengan Russia dan menguasai seluruh Jazirah Arab hingga Sungai Nil. Tentu saja mereka menggunakan tangan AS dan NATO. Dan ISIS ciptaan Barat berfungsi sebagai umpan, karena kini ISIS duduk di atas emas hitam. Setelah Israel menguasai Jazirah Arab, maka Russia dan China jatuh dengan sendirinya, karena kini merekalah duduk di atas emas hitam.


Diamenjelaskan untuk Perang Dunia Kedua (PD2 ), adalah direncanakannya perang antara Nasionalis Jerman melawan Inggris, dengan membawa Amerika kedalam peperangan Ini. Dan pada PD 2 ini Israel harus di dirikan dan menjadikan Zionis sebagai pemimpinnya. Kedua perang ini ( PD 1 dan PD 2) terjadi persis seperti apa yang dituliskan dalam surat tersebut. Surat itu tadinya terpampang di Musium Pustaka Inggris, sampai setelah satu keturunan Rothschild menjadi Direktur di Musium itu pada tahun 1977, begitu dia diangkat menjadi direktur disitu, sureat itupun menghilang dari musium. Karena secara jelas surat itu menjadi bagian dari rencana Perang Dunia 1 & 2.

Maka sekarang kita harus memperhatikan tentang perang yang terakhir yang dimaksud yang menyatakan dengan jelas bahwa :

Perang Dunia Tiga ( PD 3) adalah antara Zionis dan Islam. Sekarang bisa kita lihat bahkan kemana saja kita melihat hal itu sudah mulai terjadi. Kita tau bagaimana kuatnya kekuasaan mereka di Negara ini ? untuk melakukan berbagai penipuan yang dipercayai oleh Rakyat Amerika. Karena masyarakat tidak sadar siapa yang sesungguhnya memiliki Radio, Koran dan TV. Atau mereka tidak peduli sama sekali karena selama masih ada tayangan pertandingan sepak bola pada hari senin malam sambil ditemani minuman kaleng (Bir) ditangan mereka, Mereka acuh/cuek. Saya fikir mereka akan menyesal ketika mereka tau bahwa anak, cucu dan keturunan mereka akan hidup sengsara dalam kekuasaan Tirani kelak, tapi penyesalan selalu datang di akhir bukan didepan.


Kita lihat bahwa PD3 akan pecah persis seperti apa yang mereka rencanakan, dan tidak banyak dari kita yang melakukan tindalan yang diperlukan untuk mencegahnya. Contohnya " Lihatlah berapa bayak kursi yang kosong saat ini (banyaknya orang yang tidak tertarik untuk datang di forum bincang-bincang ini)". Seharusnya orang-orang Amerika beramai ramai ikut dalam perkara ini/hadir, seharusnya mereka tertarik mengenai keterbukaan ( informasi kebenaran).


Setelah PD1, J.P Morgan, dipercayakan untuk menguasai dan mengontrol koran, karena mereka (zionis) tau bahwa mereka harus dapat menguasai pikiran orang dengan mengotrol berita yang diterimanya, seperti yang kalian tau bahwa "Pikiran manusia itu seperti komputer, yang dapat membuang atau menyimpan data apa saja termasuk sampah, maka apabila kalian bisa mengontrol apa yang didengar dan dilihat orang maka kamu dapat menguasai jalan fikiran itu. Dan mereka pandai menggunakan radio, koran dan TV, untuk mencapai tujuan mereka tersebut".

Pada saat itu ada sekitar 78 koran yang beredar yang ingin mereka kontrol dan kuasai, tapi J.P.Morgan mengatakan 'cukup untuk menguasai 25 saja' dari semua koran tersebut untuk mengontrol berita. Tapi J.P Morgan salah, dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengambil alih seluruh koran yang beredar pada saat itu. Bahkan seorang seperti David Rocfeller turut mengucapkan terima kasihnya kepada koran, seperti Washington post dan New York Times dalam menjaga dan menghormati janji mereka untuk merahasiakan pertemuan-pertemuan organisasi seperti CFR dan Bilderberg.

Karena tanpa janji kerahasiaandari korang-koran tersebut maka tidaklah mungkin untuk menyiapkan dunia untukmenuju ke Tatanan Dunia Baru (NWO). Kita sering mendengar kata-kata itu darimulut George Bush, tentang NWO (Tatanan dunia baru). Ketika Mr.Bush menyerangIrak dia mengatakan bahwa ini bukanlah mengenai nasib sebuah Negara kecil, tapiini mengenai ide yang lebih besar lagi yaitu New Worl Order (NWO).

Banyak orang yang tidak mengerti ketika melihat dibalik uang satu dolar US, terdapat gambar piramida dengan satu mata yang melihat, mereka tidak tau bahwa itu adalah simbol rahasia yang ditaruh oleh para pemuja setan pada saat pemerintahan Rosevelt, yaitu oleh wakil Presiden Amerika yang bernama Wallace. Masyarakat tidak mengerti bahasa latin, seingga tidak tau arti tulisan "Annuit Coeptis" diatas piramida itu yang berarti "mengumumkan perusahaan kami". Demikian pula dengan kata-kata dibawah gambar piramida itu tertulis kata " Novus Ordo Seclorum" yang berarti "Novus = New (baru)"Ordo = Order (tatanan) "Seclorum = World (dunia tanpa Tuhan). Jadi kita saat ini berbicara mengenai Tatanan Dunia Baru yang tanpa Tuhan, kita tidak mempunyai banyak waktu yang tersisa. Banyak dari apa yang telah berhasil mereka lakukan dan terapkan berkat bisnis bank cadangan fraksional yang mereka miliki.

Sebenarnya banyak bank seperti ini sudah berkali-kali ada di Amerika, dengan Nama bank sentral, tapi saat itu rakyat menentang pendirian bank seperti ini, dan mereka cukup pintar untuk tidak menyebut bisnis mereka itu sebagai bank sentral, meskipun itulah yang sebenarnya. Bahkan salah satu alasan perang pada tahun 1812 adalah karena di tentangnya bank sentral ini, namun pada tahun 1816 bank ini berdiri kembali.

Melalui bank cadangan fraksional ini, mereka dapat merubah kekayaan menjadi kemiskinan dengan mudahnya. Hal itu dapat mereka lakukan melalui sistem diskon. Jika mereka menurunkan suku bunga pinjaman kepada bank-bank umum, ini akan menurunkan pula suku bunga kepada nasabah, dan ketika suku bunga itu sampai ke titik yang terendah maka orangakan beramai-ramai meminjam uang di bank, dan masyarakat langsung masuk perangkapmereka, khalayak ramai/masyarakat unum tidak sadar jika sudah di tusuk denganburuknya. Karena yang mereka lakukan hanyalah seperti mendorong tuas untuk mengurangiperedaran uang. Dan ketika peredaran uang sudah di kurangi maka semuanya mnjadi lamban.

Sama seperti tubuh kita jika seseorang mengambil sepertiga darah kita maka langsung akan terasa dampaknya, inilah yang terjadi. Mereka akan berdalih bahwa resesi ini terjadi akibat banyaknya orang berinvestasi di pasar saham pada bisnis yang riskan (penus resiko). Dan ketika nilai saham itu jatuh sebesar 10% maka marginpun ikut terayun secara besar disebabkan oleh hutang usaha. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah karena mereka menarik sepertiga dari uang yang beredar.

Dengan tuas itu mereka dapat dengan mudah menaikkan atau menurunkan harga pasar se-enak hati mereka sendiri dan ketika tuas di naikkan maka orang akan berfikir inilah saatnya yang tepat untuk mengambil kesempatan dalam situasi yang serba murah dan orang-orang pun beramai-ramai mengambil pinjaman agar dapat membuka / mengembangkan usaha hingga pada saatnya orang-orang ini menurunkan kembali tuasnya dan mengambil semuanya dari masyarakat.

Kalian tau sudah berapa banyak rumah sekarang telah disita oleh bank ? , kelihatannya kita sudah sampai di titik dimana bank-bank kecil mulai terpojokkan dengan situasi ini. Sudah menjadi hukum alam ketika kucing tergendut dari yang gendut akan berusaha untuk selalu hidup paling makmur, mereka selalu berusaha untuk menghilangkan semua yang ada di golongan menengah, bahkan saya tidak lagi merasa sebagai dari bagian dari golongan menengah karenasaya sudah ditekan untuk masuk golongan miskin.

Kehidupan sekarang sudah tidak sama, kesejahteraan kita tidak lagi seperti yang kita punyai dulu. Ketika mereka yang memegang Tuas ini mempunyai keinginan, maka saya yakin dengan kekuasaan yang mereka punya tak seorangpun dapat mencegah mereka. Taraf kehidupan kita semua akan diturunkan oleh mereka semua kedalam taraf kehinaan. Pada saat itu, jangankan uang 5 sen, bahkan uang jutaan dollarpun tidak akan mampu membeli apapun.

Setelah PD1, mereka mengadakan pertemuan yang dihadiri oleh semua yang terlibat dalam perang tersebut untuk mendapatkan bayaran rampasan perang, dan menyaksikan pelucutan senjata pihak Jerman. Duduk di satu sisi meja yaitu Paul Wahlberg dan dihadapannya duduk saudaranya Max Wahlberg, secara total hadir sekitar 117 orang yahudi paslu, begitulah saya memanggil mereka. Kita tidak pernah mengetahui hal ini tanpa kehadiran Benjamin Friedman yang ada pada saat itu dan merupakan agen dari Henry Morgan Paul Sr. Benjamin masuk kristen, dan dia memutuskan untuk tidak mau hidup dengan segala kerahasiaan yang dia pegang selama ini, diapun mulai bicara, tentang semua ide rencana permainannya, siapa saja yang terlibat dan yang terpenting adalah apa rencana mereka bagi umat manusia. Rata-rata rencana mereka ini dilaksanakan melalui cara "False Flag Operation"( Oprasi Bnedera Palsu / fitnah / kebohongan ).

FFO adalah sebuah operasi dimana anda berkedok menjadi agen musuh satu Negara, sehingga Negara yang diserang itu menyangka mereka telah diserang oleh musuhnya, padahal musuh mereka itu tidakmelakukan apa-apa. Itulah yang banyak dikerjakan oleh para Yahudipalsu ini.Salah satu contohnya adalah;

" Kapal Lusitania ditembak tenggelam dan hal inilah yang memicu PD1". Pihak Jerman sudah mengiklankan dengan jelas di koran-koran yang terbit di NewYork bahwa Kapal Lusitania tersebut akan membawa amunisi, maka janganlah menaiki kapal tersebut. Tapi yang terjadi malah mereka (zionis) mengirim 128 orang Amerika untuk menaiki kapal tersebut, dan bukanlah Jerman yang menenggelamkan kapal tersebut akan tetapi Inggris, untuk menyeret Kita (Amerika) agar ikut dalam Perang tersebut. Hal itudilakukan karena Jerman telah memenangi perang, yang mana hal itu tidaklah disukaioleh mereka. Pada saat itu salah satu wakil dari mereka pergi menghadap Raja Inggris, dan mengatakan " Inggris tidak perlu menyerah kepada Jerman jika kamu dapat membuat Amerika berperang di pihak kamu, dan jika kami dapat membuat Amerika ikut dalam peperangan ini, maka maukah kamu mendukung agar Plaestinamenjadi milik kami ? ( Yahudi palsu/ zionis).

Kemudian raja Inggris iniberfikir, apakah harus menyerah atau memberikan tanah milik orang lain kepadamereka, kemudian dia berkata; "Baiklah kami mendukung / menyetujui tawarananda. Maka pada November 1917, Raja Inggris mengeluarkan surat yang dikenal denganNama "Deklarasi Balfour" kepada Lord Rothschild yang terkenal sebagaisoeyang Yahudi yang agung, atau saya lebih suka memanggilnya sebagai Yahudipalsu yang agung, karena seorang Yahudi yang asli sama sekali tidak tau dantidak terlibat dengan NWO ini. Sebuah gerakan yang dilandasi oleh kerkusan dannafsu untuk mendominasi orang lain, dan ini semua adalah kerjaan dariorang-orang khazaria yang pura-pura memeluk agama yahudi pada tahun 741 AD.

Seiring berjalannya waktu kita semakin sering melihat ulah dari mereka-mereka ini. Pada mei 1919, diDusseldorf - Jerman, tentara sekutu menemukan salinan dari dokumen PeraturanRevolusi Komunis, yang perlu kalian ingat disini adalah paham komunisme juga merupakan ujung tombak mereka. Ketika kita mulai memasukkan nama-nama orang maka jarigan ini akan semakin terlihat menarik untuk diabaikan. Contohnya adalah Carl Max itu sebenarnya bernama Moses Mordecai Levi, dan nama Carl Max hanya sebuah rekayasa. Dia bekerja sama dengan Lenin yang bernama asli Ulyanov dan Komisaris angkatan Laut Rusia yang bernama Leon Trotsky sebenarnya bernama asli Lev Davidovich Broshtein.

Ketika kalian tau bagaimanaorang-orang seperti ini bersatu dalam merencanakan dan melakukan sesuatu dimukabumi seharusnya kalian bersiaga, karena apa yang selama ini telah terjadibukanlah suatu kebetulan semata, melainkan buah hasil dari konspirasi mereka. Merekabekerjasaama untuk melakukan sesuatu yang salah, sesuai dengan Definisi Konspirasi yaitu "ketika dua orang atau lebih bekerjasama secara rahasia untuk melakukan hal yang buruk ", sesuai dengan definisi tersebut maka mungkinribuan atau jutaan bahkan trilyunan Konspirasi telah terjadi setiap saat. Ketika kita bicara mengenai hal ini, maka orang-orang akan mengecap kitasebagai penggila teori konspirasi, kita yang dicap sebagai para penggilakonpsirasi ini tak ubahnya bak golongan anti-semit bagi mereka. Kita inibagaikan sebuah kata kunci bagi mereka yang bermakna kita tau siapa dan apasaja yang mereka lakukan, maka mereka akan segera menuduh kita yangberteriak-teriak ini dengan fitnahan. Ketika itu tidak cukup untuk menghentikankita, maka mereka akan menuntut di jalur hukum, dan jika hal itu masih tidakcukup juga maka mereka akan mengirim agen mereka untuk menumpahkan darah kita.

Setelah dokumen PeraturanRevolusi Komunis muncul ke permukaan, di Dusseldorf-Jerman, pada tahun 1946Jaksa tinggi Amerika mendapatkan salinan dokumen yang sama dari seseoranganggota aprta komunis yan tidak diketahui identitasnya, dan konsepperaturaninilah yang sekarang telah diterapkan. Saya ingin kalian membandingkankonsep ini dengan kejadian yang ada sekarang. Ada 3 bagian utama dari konsepitu - A B C

A. "Rusak generasi muda dengan cara menjauhkanmereka dari agama, condong kepada sex, buat mereka berfikir dangkal, danhancurkan keahlian mereka". Sekarang ini seakan kita harus semakin sering memakai cambuk karena generasi muda kita sudah jauh dari yang diharapkan. Mereka sudah masuk kedalam sistim penipuan massal, mereka terus dicekoki dengan acara TV, susah bagi mereka untuk berfikir rasional kembali. Dulu kala sekolah mengajarkan bagaimana untuk berfikir, tapi sekarang mereka mengajarkan apa yang harus difikirkan.

B. "Kontrol seluruh yang berbau publisitas": ( dalam hal ini ada 7 langkah yangmereka jabarkan oleh mereka) yaitu ;
           
b-1. "Jauhkan fikiran masyarakat dari masalah pemerintahan dengan menyibukkan mereka kepada hal olah raga, buku sex, permainan /game dan hal-hal sepele".
            Lihatlah bagaimana kita sekarang, saat ini kita banyak di sibukkan dengan hal-hal sepele.
           
b-2. "Pecah masyarakat kedalam beberapa kelompok / grup , yang salingbermusuhan dan secara terus menerus runcingkan permasalahan atas / dengan hal yang tak penting".
             
b-3. "Hancurkan keimanan masyarakat dengan merusak pimpinan agama mereka secara bertahap, mulai dari penghinaan, bahan ejekan dan menjadi aib".
             
b-4. "Selalu bicara dengan demokrasi, tapi ambil alih kepemimpinan dengan cara secepat dan sekejam mungkin".
           
b-5. "Dorong sebuah pemerintahan agar boros, lalu hancurkan nama baiknya,ciptakan inflasi dengan menaikkan harga-harga dan kebencian publik ".

            Halini sudah di terapkan dimana-mana, dengan semangatnya oleh mereka, Mereka bermain-main dengan kesejahteraan umat manusia, dengan menjadi sinterklas bagi dunia. Mari kita lihat yang terjadi di Israel, Kita (Amerika)menyokong 15.500 US$ untuk setiap orang yang hidup disana (tanpa kita ketahui).Sungguh jumlah yang besar, dan kitapunberharap seandainya pemerintah kita memberikan hal yang sama juga kepada kitasetiap tahunnya, dan ituhanyalah kesejahteraan yang tertulis. Masih banyak lagi sumbangan-sumbanganyang tidak tertulis, Contohnya;

            -Israel adalah satu-stunya teman Amerika, di Timur Tengah, maka kita harusmendirikan pangkalan militer untuk   melindungimereka disana. Pertanyaanya adalah "Apakah mereka memberikan tanah buatpangkalan kita secara gratisatau kita harus menyewa dengan harga yang tinggi?. Karena kita (warga Amerika)tidak pernah tau yang  sebenarnya,maka bisa saja mereka menyewakan tanah tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Tidak ada satu orangpun yang menghitungnya, karena semua menganggap ini adalah bagian dari penyejahteraan secara besar-besaran.
          
b-6. "Susupi industri-indistri vital, lalu ciptakan kericuhan disana dengan melakukan pemogokan masal yang tidak penting, dan buat lalu rawat sikap pekerja yang selalu mendeskriditkan segala kebijakan pemerintahan mereka yang menyangkut diri mereka".
             
b-7."Ciptakan argumentasi di masyarakat tentang nilai-nilai moral lama dan melupakan kejujuran, Ganti keimanan dengan janji-janji kosongdan kekasaran".

            Karenake tujuh hal inilah mereka yang membuat mereka ingin mengontrol dunia publisitas agar mereka dapat meng-implementasi-kannya. Lalu pin C dari peraturan revolusi komunisnya adalah;

C. "Mengambil alih seluruh persenjataanmasyarakat tanpa syarat, karena dengan cara penyitaan itulah yang dapat membuatmasyarakat tak berdaya".

Banyak dari operasi "False Flag" ini yang mengakibatkan masalah bagi kita, contohnya:

 ''Sekarang kita tau cerita mengenai kapal Maineyang ditenggelamkan di Cuba tahun 1898. Selama ini kita diberitau bahwa pihak Spanyol lah yang memasang bahan peledak, di pelabuhan, tapi sekarang kita tau bahwa ledakan itu sebenarnya terjadi dari dalam Kapal. Segala cara dan alasan mereka lakukan untuk menyerang dan berperang melawan Spanyol. Kita lihat begitubanyak operasi "Flase Flag" ini.

"Pada PD II- Pearl Harbour, meskipun itu bukan operasi "False Flag", tapi alasannya sangatlah mendekati. Pemerintah kita berpura-pura duduk manis seperti tidak melakukan kesalahan apapun, padahal 6 bulan sebelum kejadian Pearl Harbour pemerintah kita (Amerika) membekukan seluruh uang pihak Jepang yang berada di bank. Apapun alasannya ini adalah tindakan pencurian. Tiga minggu sebelum kejadian Pearl Harbour, pemerintah kita (Amerika) melakukan 100% embargo minyak terhadap Jepang. Jika kalian ingat pada tahun 70 an, ketika Arab Saudi meng-Embargo kita dalam hal minyak sebesar 10% maka terjadilah antrian orang untuk mengisi bensinyang sangat panjang, kita sangat sengsara pada waktu itu, dan itu cuma 10%,sementara pemerintah kita melakukan 100% embargo terhadap Jepang / mereka yangpada akhirnya tidak tahan lagi, dengan perlakuan tersebut. Mungkin pernyataan Admiral Yamato benar, bahwa ketika mereka menyerang kita dan dia berkata " mereka (Amerika) telah membangunkan macan tidur". Tapi mereka (Jepang) tidak memiliki pilihan lain selain tunduk kepada Amerika atau melawan. Dan itulah yang seharusnya kita lakukan sekarang, antara takluk kepada mereka ( yaitu mereka Yahudi paslu / zionis) atau kita melawan.

Sekarang ini kita hanya bisaberperang kata-kata dengan mereka, karena saat ini posisi kita dalam keadaan yang serba salah. Terlambat sudah untuk kita dapat merubah sitem ini, danterlalu dini untuk mengangkat senjata. Saya yakin bahwa sebenarnya banyak banyakdari orang Amerika yang penakut, sekali lagi saya katakan bahwa tanah ini akantetap merdeka selama di diami oleh para pemberani.

Setelah PDII-Franklin DelanoRosevelt yang bernama asli Rosenvelt tersambung dengan teman lamanya di UniSoviet / Soviet Union, orang itu bernama Joseph Stallin, namun dia bernama asli "Joseb Besarionis dze Jughashvili", dimana Jughashvili berarti anak orang Yahudi. Roosevelt membiarkan temannya Stallin ini untuk mengawasi pemilihan umumhampir di seluruh daratan Eropa, dan ironisnya hampir semua secara suka relabersedia menjadi Pion dari Negara Komunis ini. Sementara Stallin dengan jelas menyatakan bahwa " Orang yang memilih tidak menentukan apa-apa, tapi orang yang menghitung suaralah yang menentukan segalanya". Dan kita bisa melihat buktinya yang baru-baru ini terjadi di Negara kita (Amerika), ketika George Bush terpilih menjadi Presiden dan adiknya yang berada di Florida bertanggung jawab atas pembelokan suara. Ingat ketika dia mengeluarkan berbagai macam alasanuntuk menunda perhitungan dan pada akhirnya dia menhitung suara yang tidak sah.

Hal yang sama terjadi lagi diTahun 2004 di Ohio, karena mereka yang berkuasa yang berada di komisi pemilu memaksa untuk segera membuka kotak suara sebelum waktunya, dengan alasan mereka ingin melihat hasil suara yang ada terlebih dahulu. Meski panitia mengatakan bahwa "perhitungan suara belum dimulai, dan belum ada nama yang muncul, Lagi pula tidak ada yang boleh membuka kotak suara ini demi menjaga kerahasiaan dalam pemilu tersebut"! Tapi orang-orang komisi ini mengatakan "Merekalah yang berkuasa untuk menentukan apakah suara-suara tersebut sah atau tidak". Dan mereka tetap menuntut agar kotak itu tetap dibuka, meski banyak yang protes, menangis dan berteriak, akan tetapi mereka tetap membuka mesin kotak suara itu. Entah bagaimana, tapi di setiap mesin itu sudah ada 300-400suara yang memilih Bush.

Meski kejadian di Ohio itu menjadi sebuah sensasi yang diberitakan di Radio,TV dan Koran, tapi masyarakat tetap tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Mengapa bisa begitu ? Siapa yang memiliki stasiun Radio, TV dan Koran ? Mereka adalah orang yang juga sebagai pemilik mesin kotak suara tersebut.

Hanya ada 4 perusahaan di Amerika ini yang mempunyai mesin kotak suara tersebut dan mereka semua terafilisiasi dengan mafia. Di sisi lain stasiun-stasiun TV besar dan berkuasa seperti, ABC, NBC, CBS, dan lainnya berkumpul dan mendirikan sebuah perusahaan baru, perusahaan ini bernama News Election Services ( pelayanan berita pemilu). Tapi merekalah yang sebenarnya memberikan input kepada New Election Service TV, tentang apa-apa yang perlu diberitakan di TV, dan menyortir hasil berita-berita tersebut, merekalah yang mengontrol semuanya." Tidaklah penting siapa yang kita pilih, karena yang lebih di perhitungkan adalah siapa yang di nyatakan sebagai pemenang oleh TV dan Koran".

Sangatlah penting untuk mengingat bahwa kebebasan kitalah yang di pertaruhkan disini, kebebasan yang akan kita wariskan kepada keturunan kita. Dan bagi saya sangatlah penting untuk keturunan kita turut merasakan keindahan dan senangnya dari arti kebebasan. Kebebasan berarti mendapat hak untuk memilih dan memutuskan apa yang baik bagi kehidupan kalian sendiri, tapi entah kenapa kita sampai di era yang kita harus meminta surat izin untuk melakukan apapun. Selama kita diam saja tidak bersuara (melawan) tidak melakukan apa-apa, dan tidak memberitahukan hal ini kepada orang-orang disekeliling kita dan selama kita malah bersikap malas-malasan bukannya menjadi kuat dan bertekat unggul, dalam memperjuangkan kebebasan kita maka kebebasan itu akan lepas dari genggaman jari-jari tangan kita ( selama itu pulalah kita akan di perbudak terus menerus).

Saya harus bertanya kepada kalian, apa kalian bersedia untuk bangun ? Apa kalian bersedia untuk menyebarkan Video ceramah ini ? Apakah kalian bersedia untuk berbicara kepada lebih banyak orang lagi ? Apakah kalian bersedia untuk melakukan langkah-langkah apa saja yang diperlukan untuk melindungi konstitusi Negara kita ?

Saya rasa Daniel Webster yangberkata: " Jagalah konstitusi Negara kalian karena keajaiban tidaklah tumbuh rimbun". Semoga apa yang terjadi 600 tahun yang lalu tidak lagiterjadi sekarang. Apa bila konstistusi Amerika hancur, maka akan terjadi kerusuhan di Dunia. Mari kita bersama-sama menjaganya bak sesuatu yang amat berharga.



                                                                            -  Terimakasih -
                                                                                - Sekian -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar